Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Relawan Jokowi Minta Fungsi Lembaga Staf Kantor Presiden Diperkuat

Gabungan Rakyat dan Relawan Indonesia Bersatu Mengawal Trisakti dan Nawa Cita meminta kepada Presiden Joko Widodo untuk melakukan evaluasi terhadap kinerja menteri sebagai langkah perbaikan.
Tegar Arief
Tegar Arief - Bisnis.com 24 Mei 2015  |  12:08 WIB
Kepala Staf Presiden Luhut B Pandjaitan menunjukkan aplikasi Lapor! di Gedung Bina Graha kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Selasa (5/5/2015). - JIBI/Akhirul Anwar
Kepala Staf Presiden Luhut B Pandjaitan menunjukkan aplikasi Lapor! di Gedung Bina Graha kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Selasa (5/5/2015). - JIBI/Akhirul Anwar

Bisnis.com, JAKARTA -- Gabungan Rakyat dan Relawan Indonesia Bersatu Mengawal Trisakti dan Nawa Cita meminta kepada Presiden Joko Widodo untuk melakukan evaluasi terhadap kinerja menteri sebagai langkah perbaikan.

"Evaluasi kabinet kerja itu penting, untuk memperbaiki kinerja pemerintahan Jokowi-JK," kata Juru Bicara Gabungan Rakyat dan Relawan Indonesia Bersatu Mengawal Trisakti dan Nawa Cita Agung Nugroho dalam siaran pers yang diterima, Minggu (24/5/2015).

Selain melakukan evaluasi, relawan meminta agar komunikasi politik antara lembaga negara dan di luar lembaga negara perlu diperbaiki, dengan tujuan membangun konsolidasi politik.

Untuk itu Agung menilai perlunya memperkuat lembaga kantor staf presiden, sebagai telinga dan mata pemerintahan Jokowi-JK dalam rangka mengawal jalannya program Nawa Cita.

"Ini untuk membuktikan janji Jokowi yang akan selalu membuat pemerintah tidak absen dengan membangun tata kelola pemerintahan yang bersih, efektif, demokratis, dan terpercaya sesuai dengan konstitusi," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Relawan Jokowi Kantor Staf Presiden
Editor : Hendri Tri Widi Asworo

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top