Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Presiden Jokowi Hadiri Jambore Relawan Jokowi 16 Mei 2015

Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan menghadiri Jambore Komunitas Juang Relawan Jokowi pada Sabtu (16/5) di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur.
Presiden Joko Widodo/Reuters
Presiden Joko Widodo/Reuters

Kabar24.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan menghadiri Jambore Komunitas Juang Relawan Jokowi pada Sabtu (16/5) di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur.

"Pak Presiden sudah mengkonfirmasi akan hadir pada Sabtu pagi pukul 09.00 WIB didampingi sejumlah menteri termasuk empat Menteri Koordinator," kata salah satu Panitia Jambore Komunitas Juang Relawan Jokowi, Reinhard Parapat, Kamis (14/5).

Reinhard yang juga Ketua Umum Kebangkitan Indonesia Baru (KIB) itu mengatakan Presiden Jokowi dijadwalkan akan berdiskusi dengan para relawan dalam acara tersebut.

Topik diskusi akan lebih banyak difokuskan pada konsolidasi dan penyelarasan langkah untuk mencapai amanat Trisaksi dan Nawacita.

"Apalagi selama 6 bulan menjabat sebagai Presiden, Pak Jokowi belum melakukan konsolidasi dan bertatap muka langsung dengan para relawannya selama ini," katanya.

Untuk mengawal kinerja Jokowi, para relawan menggelar Jambore Komunitas Juang Relawan Jokowi di Bumi Perkemahan Cibubur Jakarta Timur pasa 15-17 Mei 2015.

Acara itu bakal dihadiri 6.000 relawan Jokowi yang hadir dari berbagai organisasi atau perkumpulan pendukung Jokowi.

Jambore Komunitas Juang Relawan Jokowi itu sendiri bertujuan untuk mengkonsolidasikan langkah para relawan untuk mendukung Presiden Jokowi dalam menunaikan tugas besar dan mulia menjalankan Tri Sakti dan Nawacita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Redaksi
Editor : Yusran Yunus
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper