Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Komjen Buwas: Jaringan Prostitusi Online akan Kami Sikat

Badan Reserse Kriminal (Bareksrim) Mabes Polri turun tangan menuntaskan merebaknya prostitusi online yang mulai terendus sejak kematian pekerja seks komersial (PSK) di Tebet, Jakarta Selatan.n
Ashari Purwo Adi N
Ashari Purwo Adi N - Bisnis.com 16 April 2015  |  16:34 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - Badan Reserse Kriminal (Bareksrim) Mabes Polri turun tangan untuk menuntaskan merebaknya prostitusi online yang mulai terendus sejak kematian pekerja seks komersial (PSK) di Tebet, Jakarta Selatan.


Komjen Pol Budi Waseso, Kabareskrim, mengatakan hingga saat ini Divisi Cyber Crime masih menyelidiki itu. “Kami berjanji, dalam waktu dekat akan melansir modus operandi jaringan prostitusi online,” katanya, seusai mendampingi Komjen Pol Barodin Haiti menjalani uji kelayakan dan kepatutan sebagai kapolri di DPR, Kamis (16/4/2015).


Selanjutnya, papar Budi, untuk menangani kasus itu, Divisi Cyber Crime akan bekerja sama dengan sejumlah pihak untuk mengetahui siapa saja yang terlibat. “Ini masih kami dalami dengan mengumpulkan data. Semoga bisa segera tuntas.”


Diakui, selama ini Bareskrim memang tidak fokus menangani jaringan prostitusi online. “Setelah kematian PSK di Tebet itu, baru kami fokus menelisik jaringan prostitusi online,” kata jenderal bintang tiga yang kerap disapa Buwas.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

online bareskrim prostitusi Budi Waseso
Editor : Yusuf Waluyo Jati

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top