Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Gauli Keponakanya Tiga Kali, Paman: Saya Khilaf

Gauli Keponakanya Tiga Kali, Paman: Saya Khilaf
Newswire
Newswire - Bisnis.com 09 April 2015  |  14:26 WIB
Ilustrasi - Jibiphoto
Ilustrasi - Jibiphoto

Kabar24.com, JAKARTA - Hasan, 38 tahun, warga Jalan Tun Abdul Razak, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa tega menggauli keponakannya sendiri ST, 22 tahun.

ST tercatat sebagai mahasiswi salah satu perguruan tinggi swasta di Makassar. Aksi bejat Hasan ini dilakukan saat sang istri sedang bekerja.

Kasus pemerkosaan itu terungkap saat ST melaporkan pamannya ke markas Kepolisian Resor Gowa, Rabu malam, 8 April 2015. Korban mengaku sudah tidak tahan dengan perlakuan sang paman. "Sudah tiga kali saya digauli," kata ST.

ST mengatakan, perilaku bejat pamannya dimulai sejak Desember 2014. Kemudian berulang pada Januari dan Maret.

ST mengaku tinggal serumah dengan Hasan saat pertama kali melanjutkan pendidikannya di Makassar. Hasan menggauli ST setiap kali rumah dalam keadaan kosong, saat istri Hasan bekerja.

Dalam melakukan aksinya, pelaku kerap mengancam akan memulangkan korban ke kampung halamannya di Kota Palopo. "Terakhir saya diancam mau diberhentikan kuliah. Karena selama ini dia yang membantu saya kuliah di sini," katanya.

Polisi langsung menindaklanjuti laporan ST dengan menangkap Hasan di rumahnya. Hasan kini ditahan di markas Polres Gowa. Di dijerat dengan pasal pemerkosaan.

Saat dimintai keterangan oleh penyidik, Hasan mengakui semua perbuatan yang dilakukan terhadap keponakannya itu. "Saya khilaf," katanya.

Petugas Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Kepolisian Resor Gowa, Brigadir Polisi Aida Wahyudi mengatakan, meski ST dan Hasan memiliki hubungan kekerabatan, polisi tetap akan menangani kasus ini. Jika terbukti, pelaku terancam pidana penjara maksimal tiga tahun.

"Kami masih melakukan penyelidikan dengan laporan dugaan pemerkosaan. Jika terbukti pelaku terancam tiga tahun penjara," katanya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

perkosaan

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top