Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Korupsi Minerba, Ini Kata KPK Tentang Badrodin Haiti

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menganggap Calon kapolri Komjen Pol Badrodin Haiti sebagai figur yang turut menyukseskan program pencegahan dalam kasus korupsi minerba.
Ashari Purwo Adi N
Ashari Purwo Adi N - Bisnis.com 09 April 2015  |  21:17 WIB
Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Adnan Pandu Praja di Bareskrim, Mabes Polri, Jakarta, Jumat (23/1/2015). - Antara/Reno Esnir
Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Adnan Pandu Praja di Bareskrim, Mabes Polri, Jakarta, Jumat (23/1/2015). - Antara/Reno Esnir

Bisnis.com, JAKART — Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menganggap Calon kapolri Komjen Pol Badrodin Haiti sebagai figur yang turut menyukseskan program pencegahan dalam kasus korupsi minerba.

Adnan Pandu Praja, Komisioner KPK, mengatakan badrodin haiti atau yang kerap disapa BH ikut serta dalam program pencegahan KPK. “Dengan bantuannya, KPK berhasil menghimbau kepada kepala daerah untuk mencabut izin tambang bermasalah,” katanya di Kompleks Gedung Parlemen, Kamis (9/4/10`5).

Dari pendapat itu, tampaknya KPK telah memberikan angin segar kepada BH dalam melaju menjadi kapolri. “KPK juga sudah berbincang tentang rencana pemberantasan korupsi kedepan,” kata Adnan.

Bahkan KPK dan calon pemimpin matra Tri Brata itu, jelasnya, sudah berbicara lebih jauh tentang pencegahan.  Namun sayang, adnan tidak memaparkan lebih jauh tentang sistem pencegahan korupsi yang dibicarakan dengan BH.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kpk minerba
Editor : Martin Sihombing

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top