Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

JANDA MUDA DIBUNUH: Kejadian Aneh Sebelum Tari Ditemukan Nyaris Tanpa Busana

Sebelum janda cantik pegawai negeri sipil Pengadilan Tinggi Pontianak, Tari Arizona, ditemukan tewas di rumahnya pada Rabu (11/3/2015) pagi, tetangga mendengar keributan dari rumah Tari. Suara keributan tersebut terdengar dini hari.
Ilustrasi pembunuhan/wikipedia.org
Ilustrasi pembunuhan/wikipedia.org

Kabar24.com, PONTIANAK — Sebelum janda cantik pegawai negeri sipil Pengadilan Tinggi Pontianak, Tari Arizona, ditemukan tewas di rumahnya pada Rabu (11/3/2015) pagi, tetangga mendengar keributan dari rumah Tari. Suara keributan tersebut terdengar dini hari.

BACA JUGA: JANDA MUDA DIBUNUH: Mantan Suami Tari, Tunarungu yang Tak Minder

“Ribut-ribut terjadi pukul setengah dua. Tapi saya tidak dengar lagi, karena hari itu hujan turun dengan deras,” ujar tetangga Tari, Munade, 46, Kamis (12/3/2015).

Walau demikian, Munade tidak bisa memerinci dengan jelas suara nyaring tersebut.

SIMAK: JANDA MUDA DIBUNUH: Si Cantik Tari Dihabisi dengan Balok & Cekikan

 

“Soalnya, terima telepon juga suka ribut. Jadi kami tidak heran,” kata Munade.

Tari ditemukan tidak bernyawa di rumahnya, Jalan Tani Makmur Nomor 9, Kota Baru, Pontianak Selatan, Rabu pukul 07.24 WIB. Tubuhnya penuh luka, dan ditemukan dalam keadaan nyaris tanpa busana. Tari hanya menggunakan penutup dada dan celana dalam. Tubuh tak bernyawanya, diselubungi bedcover. Bagian kepala Tari yang terluka paling parah.

Hingga saat ini, polisi sudah memeriksa keterangan dari enam saksi. Polisi belum menemukan motif dari pembunuhan janda beranak satu ini.

Pada Kamis (12/3/2015) pagi, usai otopsi dari RS Bhayangkara Anton Soejarwo Polda Kalbar, Tari dikebumikan. Rekan-rekan Tari, dan kolega ayahnya yang merupakan pegawai Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, juga turut hadir.

Tari dimakamkan di Pemakamam Jalan Danau Sentarum, Kompleks Ari Karya Indah III, Pontianak, Kamis pukul 10.00 WIB. Sebelumnya, jenazah Tari disalatkan di masjid Miftahuddin Jalan Karya Sosial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo.co
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper