Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BELI RUMAH DAPAT ISTRI: Kata Wina, Sudah Ada Calon Pembeli Potensial

Heboh iklan Beli Rumah Bonus Istri setidaknya telah membuat seorang calon pembeli mendatangi rumah milik Wina Lia di Randugunting, Tamanmartani, Kalasan, Sleman, Yogyakarta.
Wina Lia/Dailymail.co.uk
Wina Lia/Dailymail.co.uk

Kabar24.com, JAKARTA— Heboh iklan ‘Beli Rumah Bonus Istri’ setidaknya telah membuat seorang calon pembeli mendatangi rumah milik Wina Lia di Randugunting, Tamanmartani, Kalasan, Sleman, Yogyakarta.

BACA JUGA: Foto Gaun Pernikahan Puteri Aa Gym yang Tuai Pujian

 

Berdasarkan pengakuan Wina, seperti dilansir Dailymail.co.uk (11/3/2015), ada seorang calon pembeli yang  telah mengunjungi dirinya, dan melihat-lihat rumah miliknya.

Namun, Wina menolak menjelaskan secara detail siapa calon pembeli yang berminat pada rumah yang dibanderol seharga Rp999 juta itu.

BACA JUGA: #SaveHajiLulung: He..he..Lulung Tulis Mention Jadi Mattion

 

Diberitakan sebelumnya, iklan “Beli Rumah Bonus Istri” mampu meraup 150 lebih peminat. Mereka berasal dari luar daerah Kalasan, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Wina Lia mengklaim semua peminat rumahnya yang berada di Randu Gunting, Tamanmartani, itu baru sampai tahap menelepon rekannya, Rian, yang menjadi perantara penjualan.

SIMAK: #SaveHajiLulung: Ini Dia Gantungan Kunci Antibegal Haji Lulung

 

"Belum ada yang datang langsung ke sini," kata Wina Lia saat dihubungi, Selasa (10/3/2015).

Rian membuat iklan fenomenal untuk membantu Wina Lia menjual rumahnya dengan kalimat "Penawaran Langka Abad Ini!!! Beli rumahnya bisa mengajak pemiliknya menikah (syarat dan ketentuan berlaku) hanya untuk pembeli serius dan tanpa nego".

Iklan ini disebar melalui fasilitas pesan pendek BlackBerry Messenger, WhatsApp, Facebook, dan Twitter. Iklan tersebut baru beredar satu minggu, tetapi sudah menuai banyak peminat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nancy Junita
Editor : Nancy Junita
Sumber : Dailymail.co.uk

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper