Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BELI RUMAH DAPAT ISTRI: Wina Lia "Shock" Didatangi Polisi

Janda beranak dua, Wina Lia, yang bikin heboh dengan iklan Beli Rumah Bonus Istri bikin heboh di Tanah Air. Dia mendadak terkenal se-Indonesia, juga di negara asing karena iklan yang unik itu.
Wina Lia/Dailymail.co.uk
Wina Lia/Dailymail.co.uk

Kabar24.com, JAKARTA— Janda beranak dua, Wina Lia, yang bikin heboh dengan iklan ‘Beli Rumah Bonus Istri’ bikin heboh di Tanah Air. Dia mendadak terkenal se-Indonesia, juga di negara asing karena iklan yang unik itu.

SIMAK: Divonis Hidup 2 Hari, Pasangan Ini Nikah di Bangsal Rumah Sakit

 

Iklan yang tersebar di media sosial, dan media online itu membesut banyak perhatian orang. Seperti diberitakan sebelumnya, berkat iklan itu, ada sekitar 150-an yang menelepon Wina melalui temannya bernama Rian, seorang agen properti, yang memiliki ide membuat iklan ‘Beli Rumah Bonus Istri'.

BACA JUGA: BELI RUMAH DAPAT ISTRI: Kata Wina, Sudah Ada Calon Pembeli Potensial

 

Namun, tak hanya telepon yang diterima Wina, wartawan dan polisi pun datang ke rumahnya di Randugunting, Tamanmartani, Kalasan, Sleman, Yogyakarta. Rumah inilah yang hendak dijual Wina.

Namun, akibat kehebohan itu Wina merasa “shock”. Terlebih, ketika polisi setempat pun datang ke rumahnya untuk mempertanyakan soal iklan ‘Beli Rumah Bonus Istri’ itu seperti diberitakan Dailymail.co.uk, Rabu (11/3/2015).

“Saya shock atas reaksi terhadap iklan ini,” katanya kepada wartawan yang mewawancarainya.

Pada berita di mesia Inggris itu disebut iklan ‘Beli Rumah Bonus Istri’ itu tak lazim di negara yang masyarakatnya mayoritas Islam.

Polisi pun datang ke rumah Wina untuk menginterogasi perihal iklan itu. Wina pun menjelaskan kepada polisi bahwa iklan itu bukan idenya. Melainkan ide temannya, seorang agen properti.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nancy Junita
Editor : Nancy Junita
Sumber : Dailymail.co.uk

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper