Syahrini Bilang Penyidik Rindu Kepadanya

Dika Irawan | 02 Maret 2015 16:32 WIB
Penyanyi Syahrini (kiri) didampingi kuasa hukumnya Hotman Paris (kanan) tiba di Bareskrim Mabes Polri, Senin (2/3) - Antara
Bisnis.com, JAKARTA - Setelah bertemu penyidik Badan Reserse Kriminal Polri sebagai saksi atas kasus dugaan pemalsuan dokumen dengan tersangka Feriyani Lim dan Abraham Samad, penyanyi Syahrini menyebut penyidik rindu kepada dirinya.
 
"Di dalam yang ditanyakan seputar foto yang diposting. Intinya adalah penyidik rindu kepada saya," katanya di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, Senin (2/3/2015).
 
Selain itu, kata pelantun tembang "Sesuatu", penyidik menanyakan tentang bulu matanya kemudian ditanya kapan menikah. "Mbak Syahrini bulu matanya cantik," kata Syahrini.
 
Sementara itu terkait fotonya bersama Feriyani, Syahrini akan meminta foto tersebut dihentikan karena disalahgunakan untuk kepentingan iklan. Menurut Syahrini, Feriyani adalah pedagang baju dan kebetulan bertemu saat berlibur di Las Vegas.
 
Hotman Paris, pengacara Syahrini mengatakan Feriyani pedagang yang ingin top dengan menggunakan foto Syahrini. Pihaknya mengaku akan melakukan somasi karena foto digunakan untuk iklan.
 
Sebelumnya dilaporkan kepolisian memanggil Syahrini untuk dimintai keterangan karena diduga mengenali Feriyani Lim terkait kasus dugaan pemalsuan dokumen yang menyeret nama ketua Komisi Pemberantasan Korupsi non aktif Abraham Samad.
Tag : Syahrini
Editor : Bambang Supriyanto

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top