Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jokowi Mulai Ngantor di Istana Bogor

Presiden Joko Widodo hari ini berkantor di Istana Kepresidenan Bogor Jawa Barat. Sejumlah agenda pertemuan para tamu dan Menteri Kabinet Kerja di sana.

Kabar24.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo hari ini berkantor di Istana Kepresidenan Bogor Jawa Barat. Sejumlah agenda pertemuan para tamu dan Menteri Kabinet Kerja di sana.

Informasi Biro Pers Istana Kepresidenan, Agenda Presiden Senin 16 Februari 2015 seluruhnya berlangsung di Istana Bogor dari pagi hingga malam. Yang menarik ada bincang santai semua Menteri Kabinet Kerja seusai makan malam.  

Pukul 09.00 presiden Menerima Mensesneg, MenPPN/Kepala Bappenas, MenBUMN, Dirut PT PLN, Dirut PT Adaro, Executive Managing Director of J-Power Corp, Chief Operating Officer of Itochu Corp dan Bambang Bintoro

Pukul 10.00 Rapat Terbatas dilanjutkan pukul 12.00 makan siang dengan Dubes dan Pengusaha China.

Pukul 14.00, Menerima Dirjen Penyelenggara Haji dan Umrah, Dirut LPDP, Dirut PT Taspen, Dirut PT Asabri, Dirut BPJS Kesehatan, Dirut BPJS Ketenagakerjaan, Dirut LPDB, Ketua Pusat Investasi Pemerintah, Direktur PT SMI dan Ketua Pusat Pembangunan Hutan.

Dan pada malam harinya pukul 19.00, Sidang Kabinet Paripurna (Bincang Santai dengan seluruh Menteri Kabinet Kerja).
Sementara agenda Wapres pukul 08.00 membuka acara Mukernas PMI

Pukul 08:00 WIB: Membuka Acara Mukernas PMI di wisma PMI Jl Wijaya 1 Kebayoran Baru Jakarta Selatan. Selebihnya mulai pukul 10.00 sampai malam bergabung di Istana Bogor.

Rencana Jokowi ngantor di Istana Bogor sudah didengungkan sejak pekan lalu. Pihak Istana beralasan Jokowi ingin menginap di Istana Bogor dan ingin suasana yang berbeda. Hal ini tidak berarti Presiden menetap di Bogor, melainkan hanya sesekali waktu saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Akhirul Anwar
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper