Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Person of the Year: Vladimir Putin Masuk Daftar 2014, Siapakah Tokoh Lainnya

Vladimir Putin, Presiden Rusia dan Tim Cook Bos Apple masuk dalam daftar Person of the Year versi Majalah Time untuk tahun ini. Predikat yang diberikan kepada tokoh yang paling mempengaruhi dunia (baik baik maupun buruk) untuk 2014 ini akan diumumkan pada Rabu (10/12/2014).
News Editor
News Editor - Bisnis.com 09 Desember 2014  |  07:20 WIB
 Presiden Rusia Vladimir Putin - Reuters
Presiden Rusia Vladimir Putin - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Vladimir Putin, Presiden Rusia dan Tim Cook Bos Apple masuk dalam daftar Person of The Year versi Majalah Time untuk tahun ini. Predikat yang diberikan kepada tokoh yang paling mempengaruhi dunia (baik baik maupun buruk) untuk 2014 ini akan diumumkan pada Rabu (10/12/2014).

Eksekutif Apple itu meluncurkan iPhone 6 dan 6 Plus, Apple Watch dan Apple Pay pada 2014. Sementara itu, Presiden Rusia Vladimir Putin juga masuk dalam daftar tersebut untuk Olimpiade Musim Dingin 2014 di Sochi (dan terkait dengan kontroversi LGBT) dan konflik militer negara tersebut dengan Ukraina.

Tokoh lainnya yang masuk dalam Person of the Year di antaranya Taylor Swift yang merilis albumnya 1989.

Selain itu, juga ada Ferguson yang berdiri menentang kematian Michael Brown (18), perawat Ebola yang memerangi wabah virus tersebut, dan Komisaris NFL Roger Goodell, yang namanya mencuat karena kasus Ray Rice, skandal kekerasan dalam rumah tangga dan ketakutan yang serius atas cedera kepala.

Selanjutnya, politisi Kurdi Masoud Barzani yang memperjuangkan kemerdekaan wilayah tersebut dan berjuang melawan ISIS; dan pendiri dan CEO Alibaba Group Jack Ma yang tahun ini memulai debut perusahaannya di Bursa Efek New York sebagai IPO teknologi terbesar dalam sejarah juga masuk dalam daftar.

Tahun lalu, majalah tersebut menganugerahi gelar Person of the Year kepada Paus Francis, demikian seperti dilansir Hollywood Reporter.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

vladimir putin majalah time tokoh dunia

Sumber : Antara

Editor : Nurbaiti
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top