Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

DOKTER MESUM: Waspada! Jangan Sampai Anda Jadi Korban Dokter Seperti Ini

Seorang dokter asal Malaysia yang bekerja di Inggris mengakui kesalahannya yang secara diam-diam dan sengaja merekam orang saat berada di toilet dan beberapa tempat umum lainnya.
Septina Arifiani
Septina Arifiani - Bisnis.com 27 November 2014  |  12:27 WIB
Ilustrasi - hiddencameraforhome
Ilustrasi - hiddencameraforhome

Bisnis.com, JAKARTA -- Kaum wanita nampaknya harus berhati-hati terhadap pria mesum, tak terkecuali terhadap pria yang berprofesi sebagai dokter.

 

Kasus tindakan tak senonoh yang melibatkan seorang dokter itu misalnya terjadi di Inggris.

Seorang dokter asal Malaysia yang bekerja di Inggris mengakui kesalahannya yang secara diam-diam dan sengaja merekam orang saat berada di toilet dan beberapa tempat umum lainnya.

Ia secara sengaja meletakkan kamera tersembunyi di tempat-tempat umum seperti toilet, rumah sakit, bahkan di rumahnya sendiri.

Yeoh Lam Hoe, dokter spesialis telinga ditangkap di rumah sakit St Anthony di North Cheam, Surrey bulan April 2014 lalu.

Pengadilan London mencatat ada 1.000 korban lebih yang terekam dalam kamera yang diselipkan pada jam tangan dan pulpennya.

Sang dokter merekam video tersebut di berbagai tempat di Inggris, termasuk fasilitas medis di Exeter, Rumah Sakit Portland, dan Thames Ditton.

Yeoh yang tinggal di Banstead, Surrey, Inggris juga merekam video di toilet sebuah klinik Nottingham, kereta api, serta rumahnya sendiri.

Dilansir BBC, dalam video tersebut 1.000 orang korban yang diidentifikasi menggunakan fasilitas umum direkam dalam rentang waktu antara 1 Januari 2011 hingga 15 April 2014.

Kali pertama perbuatannya terkuak adalah ketika ia meninggalkan alat perekamnya di toilet rumah sakit St Anthony dan ditemukan oleh pekerja perempuan.

Kuasa hukum Yeoh, Sally O’Neill QC mengatakan, kepribadian Yeoh berubah saat dirinya dirawat di rumah sakit selama sebulan.

Kini ia harus mempertanggungjawabkan perbuatannya di depan hukum. (Jibi/Solopos.com)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

lintas jagat dokter mesum
Editor : Saeno

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top