Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Wanita Los Angeles Ini Jadi 'Gadis Jerapah'

Sydney V. Smith (28 tahun) memasang ring di lehernya dan mengakui dia ingin menjadi seorang 'gadis jerapah'. Perempuan asal Los Angeles, Amerika Serikat ini mengelilingi lehernya dengan 11 cincin tembaga.
Feni Freycinetia Fitriani
Feni Freycinetia Fitriani - Bisnis.com 19 Maret 2014  |  20:18 WIB
Ilustrasi - Bisnis.com
Ilustrasi - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Sydney V. Smith (28 tahun) memasang ring di lehernya dan mengakui dia ingin menjadi seorang 'gadis jerapah'. Perempuan asal Los Angeles, Amerika Serikat ini mengelilingi lehernya dengan 11 cincin tembaga.

Smith mengaku keinginannya memanjangkan leher terinspirasi dari suku di Asia. "Saya selalu memiliki leher panjang," kata Smith seperti dilansi The Huffington Post. "Di sekolah menengah, mereka memanggil saya 'gadis jerapah.' Lalu aku melihat foto-foto suku berleher panjang di Thailand dan Burma di National Geographic dan saya menjadi terpesona dengan mereka."

Setelah bertahun-tahun memikirkannya, Smith akhirnya berani memasang cincin tembaga di lehernya sekitar tiga tahun lalu.

Agar tak menarik perhatian orang, mengenakan sweater turtleneck untuk menyembunyikan cincin lehernya. Dia juga bekerja pekerjaan restoran di belakang layar sehingga dia tidak akan mendapatkan perhatian yang tidak diinginkan.

Smith sedang memikirkan apakah akan menambahkan cincin 12. Dia juga ingin mendapatkan keuntungan dari fisiknya saat ini. "Saya ingin bekerja sebagai model khusus, tapi maksud bukan untuk mengeksploitasi diri sendiri," katanya. "Namun, ada kesempatan di bidang itu."


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

lintas jagat
Editor : Sepudin Zuhri

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top