Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pesta Rakyat: Makin Malam Kalangan Muda Kian Ramai

Konser Syukuran Rakyat menyambut Presiden Joko Widodo dan Waspres Jusuf Kalla, yang berlangsung di Lapangan Monumen Nasional, Senin malam ini masih berlangsung.

Bisnis.com, JAKARTA-- Konser Syukuran Rakyat menyambut Presiden Joko Widodo dan Waspres Jusuf Kalla, yang berlangsung di Lapangan Monumen Nasional, Senin malam ini masih berlangsung.

Ada banyak penyanyi, dan kelompok pemusik terkenal di Indonesia, bahkan yang datang dari luar negeri ini, ditampilkan. Merkea telah menghipnotis kalangan muda untuk terus berada di Monas.

Sementara kaum ibu yang membawa anak ingin pulang lebih awal, setelah melihat Presiden Jokowi di panggung menyampaikan pidato singkatnya.

Di sela-sela konser tersebut, ada kejadian menarik menjelang pintu ke luar ke arah Masjid Istiqlal. Terlihat beberapa baris anteran panjang pengunjung. Ketika ditanya, mereka menjawab ada pemberian air minum.

"Waduh, mereka begitu hausnya sampai mau anteran sepanjang ini," kata seorang pengunjung lainnya.

Begitu pula ketika akan sampai di pintu pagar ke luar, terlihat lagi anteran panjang mengular sampai ke tenda-tenda petugas yang menjaga keamanan acara konser dan Syukuran Rakyat ini.

Ternyata masih banyak yang ingin masuk ke dalam Lapangan Monas, ingin melihat konser dari dekat. Penjagaan pintu masuk ini lebih ketat daripada Senin sore tadi.

Petugas ada yang memeriksa tas yang dibawa para remaja, karena dikhawatirkan ada yang membawa senjata tajam dan lainnya.

"Ada yang keluar, eh banyak juga yang baru datang. Mereka mau lihat konser hingga nanti malam ya," kata Anggie, seorang pengunjung yang ingin pulang ke Bekasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Rahmayulis Saleh
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper