Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Polisi & Kelompok Bersenjata di Poso Terlibat Baku Tembak

Baku tembak antara kelompok bersenjata dan anggota Polri terjadi tadi pagi, pukul 05:00 WITA di Desa Dewua, Poso Pesisir, Sulawesi Tengah, hari ini, Selasa (7/10/2014).
Dimas Novita Sari
Dimas Novita Sari - Bisnis.com 07 Oktober 2014  |  16:18 WIB

Bisnis.com, JAKARTA--Baku tembak antara kelompok bersenjata dan anggota Polri terjadi tadi pagi, pukul 05:00 WITA di Desa Dewua, Poso Pesisir, Sulawesi Tengah, hari ini, Selasa (7/10/2014).

Kepala Bagian Penerangan Umum Polri Kombes Pol Agus Rianto mengatakan kejadian tersebut bermula dari bunyi ledakan yang terjadi di desa tersebut.

Anggota Brimob Polda Sulawesi Tengah (Sulteng) yang mendengar bunyi tersebut langsung mendatangi lokasi dan mendapatkan serangan berupa tembakan.

Kemudian, aksi balas pun dilakukan oleh anggota Brimob dan terjadi kejar mengejar dengan penyerang, yang hingga kini belum diketahu identitasnya.

"Saat ini masih terus dilakukan pengejaran dan olah tempat kejadian dari sumber ledakan, yang jelas tidak ada korban," jelas Agus.

Lebih lanjut dia menyampaikan polisi sedikit mengalami kendala untuk melakukan pengejaran karena saat peristiwa terjadi, hari masih gelap sehingga penglihatan terbatas.

Begitu pun, soal ciri dan jumlah dari kelompok bersenjata itu.

Selain itu, polisi juga tidak memilik barang bukti dari aksi tembak menembak tersebut, karena tidak ditemukannya selongsong peluru.

"Tidak ada korban jiwa dari aksi ini, hanya baracuda kami rusak di beberapa titik," jelas Agus.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

poso kelompok bersenjataq penembakan polisi
Editor : Rustam Agus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

BisnisRegional

To top