Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Rektor UI Muhammad Anis Belum Memutuskan Soal Kelanjutan Jabatan

Rektor Universitas Indonesia (UI) Muhammad Anis memimpin Upacara Wisuda Program Profesi, Spesialis, Magister, Doktor, Program Sarjana (Paralel) dan Program Diploma/Vokasi semester genap tahun akademik 2013/2014 di Balairung UI Kampus Depok Sabtu (30/8/2014).
Atiqa Hanum
Atiqa Hanum - Bisnis.com 30 Agustus 2014  |  21:43 WIB
Rektor UI Muhammad Anis Belum Memutuskan Soal Kelanjutan Jabatan
Universitas Indonesia. -
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Rektor Universitas Indonesia (UI) Muhammad Anis memimpin Upacara Wisuda Program Profesi, Spesialis, Magister, Doktor, Program Sarjana (Paralel) dan Program Diploma/Vokasi semester genap tahun akademik 2013/2014 di Balairung UI Kampus Depok Sabtu (30/8/2014).

Sebanyak 4.943 wisudawan yang mengikuti upacara tersebut. Dalam akhir masa periodenya setelah memimpin selama masa jabatan kurang lebih satu tahun, Anis merasa bahwa masih ada orang lain yang lebih baik untuk menjadi Rektor UI kedepan.

Saat ditanya oleh Bisnis mengenai pencalonan dirinya, Anis hanya tersenyum dan berkata bahwa ini adalah pertanyaan yang berat. “Terbitnya Peraturan Pemerintah No. 68/2013 yang menjadikan saya menjadi Rektor saat itu dan kedepannya sesuai PP tersebut, kami akan melaksanakan,” ujar Anis.

Dalam setahun menjadi Rektor UI, Anis mendapat tugas yang bisa dikatakan untuk menyiapkan perangkat-perangkat yang akan menjadi kepastian. Di perguruan tinggi sendiri tentunya ada hal-hal yang baru dan ini merupakan dinamika agar memacu adrenalin untuk perguruan ini terus berprestasi.

Kalau dilihat kebelakang, pencapaian yang dilakukannya yang ada di laporan tahun 2013 memang ada beberapa yang mencapai target namun ada pula yang tidak melampaui. Hal ini juga mungkin targetnya kerendahan sehingga bisa terlampaui atau pun target yang ketinggian. Inilah yang dirasa masih ada yang perlu dibenahi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ui wisuda
Editor : Setyardi Widodo
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top