Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

PERTEMUAN SBY & JOKOWI: Bahas Kebijakan dan Program, Belum Hal Teknis

Pertemuan presiden terpilih Joko Widodo dan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di Nusa Dua, Bali ternyata belum membahas hal-hal teknis. Menurut Presiden SBY, hal-hal yang dibicarakan berkaitan dengan kebijakan, dan program-program pemerintah yang tengah dijalankan, termasuk RAPBN 2015 dan APBN-P 2014.
Feri Kristianto
Feri Kristianto - Bisnis.com 27 Agustus 2014  |  23:10 WIB
 Presiden SBY - Bisnis.com
Presiden SBY - Bisnis.com

Bisnis.com, NUSA DUA, Bali - Pertemuan presiden terpilih Joko Widodo dan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di Nusa Dua, Bali ternyata belum membahas hal-hal teknis.

Menurut Presiden SBY, hal-hal yang dibicarakan berkaitan dengan kebijakan, dan program-program pemerintah yang tengah dijalankan, termasuk RAPBN 2015 dan APBN-P 2014.

"Kami sepakat apa yang kami bicarakan malam ini akan lebih lanjut ditindaklanjuti pembicaraan secara lebih teknis antar tim transisi, dan jajaran pemerintahan yang ada ini," ujar Presiden SBY dalam keterangan kepada media usai pertemuan, Rabu (27/8/2014).

Lebih lanjut ditegaskan Presiden SBY, pihaknya tadi mempersilahkan Jokowi menyampaikan pandangan dan hal-hal yang ingin diketahui berkaitan dgn pemerintah dan negara yang sedang berlangsung.

Dirinya juga menyampaikan pandangan dan pemikiran secara utuh dengan harapan Jokowi memiliki kesiapan tinggi sebelum dilantik.

Sementara itu, Jokowi mengaku pertemuan tadi sempat membahas masalah detil terutama mengenai APBN. Hanya saja mantan Walikota Solo ini mengatakan untuk lebih teknis dan detilnya akan ditindaklanjuti oleh tim transisi dengan kementerian yang ada.

Disinggung soal masalah bahan bakar minyak (BBM), Jokowi enggan menjelaskan. "Tadi pertemuan hampir dua jam, jadi semua dibahas," ujarnya sembari berjalan menuju mobilnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sby jokowi capres 2014
Editor : Nurbaiti

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top