Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

JOKOWI PRESIDEN: SBY Janji Sampaikan Pesan, Bukan Ngerecoki

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menyatakan akan menyampaikan berbagai titipan dan pesan dari masyarakat di seluruh Indonesia kepada Joko Widodo, sebagai presiden terpilih Pilpres 2014.
 Presiden SBY/Bisnis.com
Presiden SBY/Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA – Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menyatakan akan menyampaikan berbagai titipan dan pesan dari masyarakat di seluruh Indonesia kepada Joko Widodo, sebagai presiden terpilih Pilpres 2014.

Hal itu, disampaikan SBY saat memberikan sambutan pada puncak acara Sail Raja Ampat, di di Pantai Waisai Torang Cinta (WTC), Raja Ampat, Papua Barat, Sabtu (23/8/2014) pagi.

Menurut SBY, titipan itu bukan hanya dari tanah Papua agar Jokowi juga memiliki komitmen yang besar untuk membangun tanah Papua ini, tapi juga dari masyarakat di banyak provinsi di tanah air.

“Insya Allah akan saya sampaikan dan saya yakini pemimpin kita yang baru nanti bersama pemerintahannya juga akan sungguh mendengar apa yang diharapkan oleh saudara-saudara kita di seluruh Indonesia,” kata SBY.

Presiden berharap mudah-mudahan bisa menyampaikan semua pesan dan titipan untuk disampaikan kepada Jokowi, yang telah dinyatakan sah sebagai Presiden RI periode 2014-2019. “Tentu ini untuk kepentingan yang baik, bukan untuk ngerecoki tapi untuk kebaikan negara kita sekarang dan ke depan,” tegasnya.

Dalam kesempatan itu, Presiden menyampaikan, kunjungannya untuk membuka Sail Raja Ampat itu kemungkinan juga kunjungan dirinya yang terakhir selaku Presiden Republik Indonesia ke Papua Barat.

SBY mengingatkan pada 20 Oktober nanti, dirinya akan mengakhiri masa bakti sebagai pemimpin negeri ini, setelah 10 tahun bekerja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurbaiti
Editor : Nurbaiti
Sumber : setkab.go.id
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper