Pertamina Jateng-DIY Gencar Tawarkan Bright Gas

PT Pertamina (Persero) Regional Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta gencar menyosialisasikan produk elpiji (liquefied petroleum gas/LPG) bright gas 12 kg.
Pamuji Tri Nastiti | 02 Juli 2014 18:12 WIB
Tabung elpiji 12 kg. Pertamina Jateng/DIY Gencar Tawarkan Bright Gas

Bisnis.com, SEMARANG--PT Pertamina (Persero) Regional Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta gencar menyosialisasikan produk elpiji (liquefied petroleum gas/LPG) bright gas 12 kg.

External Relation Pertamina Marketing Operation Region IV Roberth MV Dumatubun mengatakan program khusus penawaran bright gas dilaksanakan di 8 kota dalam waktu yang berbeda dari 30 Juni – 20 Juni 2014.

“Lokasi pemasaran dilaksanakan di Semarang, Kudus, Pekalongan, Tegal, Magelang, Yogya dengan model pameran, sedangkan di Solo dan Banyumas melalui agen dengan program sama,” ujarnya, Rabu (2/7/2014).

Program khusus penjualan bright gas seharga Rp115.000 per tabung kali ini menawarkan berbagai hadiah dan merchandise dalam setiap pembeliannya. Selain itu, setiap pembelian gas mendapatkan undian dengan hadiah khusus yang sudah disiapkan.

Pertamina menargetkan setiap kota bisa menjual minimal 1.000 tabung dalam pameran atau program khusus yang berlangsung 6 – 7 hari.

Bright gas diunggulkan memiliki teknologi double spindle valve yang meningkatkan aspek keamanan dalam penggunaan LPG serta adanya karet pelindung yang melingkari tabung.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
jateng diy

Editor : Ismail Fahmi

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top