Pemred dan Penulis Obor Rakyat Diperiksa Mabes Polri

Pemimpin Redaksi Obor Rakyat, Setyardi Budiono dan penulis Darmawan Sepriyosa menjalani pemeriksaai di Badan Reserse dan Kriminal (Bareskrim) Mabes Polri, hari ini.
Tegar Arief Fadly | 02 Juli 2014 14:54 WIB
Tabloid Obor - Antara/Syaiful Arif

Bisnis.com, JAKARTA -- Pemimpin Redaksi Obor Rakyat, Setyardi Budiono dan penulis Darmawan Sepriyosa menjalani pemeriksaai di Badan Reserse dan Kriminal (Bareskrim) Mabes Polri, hari ini.

Mereka diperiksa dalam kapasitas sebagai saksi dalam kasus dugaan fitnah atau kampanye hitam terhadap calon presiden nomor urut 2 Joko Widodo (Jokowi) melalu tabloid tersebut.

"Setyardi dan Darmawan sudah datang sejak pukul 9.00. Diperiksa sebagai saksi," kata pengacara Setyardi dan Darmawan, Hinca Panjaitan di Mabes Polri, Rabu (2/7/2014).

Bagi Darmanawan ini pemeriksaan perdana, sedangkan bagi Setyardi ini merupakan pemeriksaan yang kedua kalinya. Keduanya, diperiksa secara terpisah.

Darmawan sendiri sempat mangkir dari pemanggilan Bareskrim Mabes Polri. Menurut Hinca, Darmawan tengah melaksanakan ibadah umroh di Tanah Suci, bukan mangkir tanpa sebab.

"Itu tidak benar [mangkir]. Pulang Umrohnya yang jelas sebelum hari ini ya," tegasnya.

Tag : polri, Tabloid Obor Rakyat
Editor : Taufik Wisastra

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top