Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

SUAP PILKADA LEBAK: Bacakan Pledoi, Wawan, Adik Ratu Atut, Nangis

Terdakwa kasus suap sengketa Pilkada Lebak, adik Ratu Atut Chosiyah, Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan sempat terisak saat membacakan pledoi atau nota pembelaan atas kasus yang menjeratnya, Senin (9/6/2014).
Tubagus  Chaeri Wardhana/JIBI
Tubagus Chaeri Wardhana/JIBI

Bisnis.com, JAKARTA -- Terdakwa kasus suap sengketa Pilkada Lebak, adik Ratu Atut Chosiyah, Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan sempat terisak saat membacakan pledoi atau nota pembelaan atas kasus yang menjeratnya, Senin (9/6/2014).

Dalam sidang kali ini, selain membantah terlibat dalam suap mantan Ketua MK Akil Mochtar, adik Ratu Atut itu juga mengaku tidak memiliki kepentingan terhadap kasus tersebut.

"Saya tidak ada keterlibatan. Saya tidak memiliki kepentingan apa pun di situ," ujar Wawan saat membacakan pledoi pada sidang di PN Tipikor, Jakarta, Senin (9/6/2014).

Dalam kesempatan yang sama, suami Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany ini juga terisak saat menyinggung keluarganya di dalam pledoi.

Dia membahas mengenai sosok dirinya yang disebutnya sebagai figur pengusaha yang baik. Dia mendirikan perusahaan konstruksi pada tahun 1994.

"Saya bekerja keras, saya bekerja dengan baik, agar saya bisa.. Membuat keluarga saya, anak saya.. ," ujar Wawan terputus.

Dia mengambil nafas dalam, sesekali terbatuk. Adik gubernur Banten nonaktif Ratu Atut Chosiyah ini mencoba melanjutkan kalimatnya dengan suara parau.

"Agar anak saya bisa mendapatkan kehidupan yang lebih baik dari saya," ujar Wawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Saeno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper