Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Mal Terbakar di Seoul, 5 Orang Tewas

Sebuah kebakaran besar menelan 5 korban jiwa dan lusinan orang terluka terjadi di kawasan padat yang mencakup terminal bus dan pusat perbelanjaan di utara Seoul, Korea Selatan.
Arys Aditya
Arys Aditya - Bisnis.com 26 Mei 2014  |  18:12 WIB
Mal Terbakar di Seoul, 5 Orang Tewas
Bagikan

Bisnis.com, SEOUL--Sebuah kebakaran besar menelan 5 korban jiwa dan lusinan orang terluka terjadi di kawasan padat yang mencakup terminal bus dan pusat perbelanjaan di utara Seoul, Korea Selatan.

Menurut laporan Reuters, Senin (26/5/2014), api melalap sebuah mal di kawasan tersebut pada pagi hari, yang kemudian merambat ke gedung bioskop di dalam kompleks.

Petugas pemadam kebakaran menyatakan api bermula di area food court yang sedang direnovasi. Renovasi ini juga yang diduga memicu percikan api.

Kebanyakan korban, ujar para petugas, meregang nyawa karena kesulitan bernapas akibat asap yang menyeruak ke seluruh ruangan.

Sebelumnya, Korea Selatan juga didera bencana ketika sebuah kapal ferry tenggelam dan meminta korban sampai 300 jiwa. Pemerintah Korsel dikritik oleh publik domestik dan internasional karena dinilai lalai dalam insiden tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

seoul
Editor :
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top