Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Apa Kabar MH 370? Dibuat Film Kisah Nyata Hilangnya Malaysia Airlines, Bisa Diklik di Sini

Malaysia Airlines MH 370 dengan 239 penumpang dan kru hingga kini belum pernah ditemukan. Namun, seorang pembuat film oportunistik sudah memperkenalkan film di Cannes menceritakan kisah nyata dari apa yang terjadi dari hilangnya jet penumpang tersebut.
Malaysia Airlines MH370 Hilang/Reuters
Malaysia Airlines MH370 Hilang/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Malaysia Airlines MH 370 dengan 239 penumpang dan kru hingga kini belum pernah ditemukan. Namun, seorang pembuat film oportunistik sudah memperkenalkan film di Cannes menceritakan kisah "nyata" dari apa yang terjadi dari hilangnya jet penumpang tersebut.

Seperti dilansir di time.com, Selasa (20/5/2014), jika Festival Film Cannes memberikan penghargaan bagi sebagian besar produksi yang unik, itu pasti akan pergi ke produser film thriller baru menceritakan kisah "nyata" yang hingga kini masih hilang yaitu Malaysia Airlines.

The Vanishing Act: The Untold Story of the Missing Malaysian Plane adalah gagasan dari perusahaan film India Rupesh Paul Productions, dan dimaksudkan untuk menceritakan kisah tersembunyi Flight MH 370 berdasarkan laporan investigasi yang luas didiskreditkan, sebagai sutradara sendiri mengatakan kepada CNN, "Hal ini jelas kontroversial," kata Rupesh Paul.

Kurang lebih dua bulan setelah berlalu sejak jet Malaysia Airlines lenyap dengan 239 orang di dalamnya, dan pada waktu itu tim produksi film telah memberikan judul, dicetak 8 - halaman brosur promosi, diedit trailer dan menurut Paulus, dirayu investor yang tertarik dari China dan Malaysia.

Untuk melihat cuplikan film tersebut, Anda bisa lihat di sini http://time.com/105054/flight-370-movie-cannes-malaysian/

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Sepudin Zuhri
Editor : Sepudin Zuhri

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper