Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Lockheed Martin Tangani Sistem Sensor Apache AS & RI senilai US$80 Juta

Angkatan Darat AS memberikan kontrak senilai 80,6 juta dolar kepada Lockheed Martin untuk menangani proyek Modernized Target Acquisition Designation Sight/Pilot Night Vision Sensor (M-TADS/PNVS) di helikopter Apache AH-64.

Bisnis.com, TENNESEE--Angkatan Darat AS memberikan kontrak senilai 80,6 juta dolar kepada Lockheed Martin untuk menangani proyek Modernized Target Acquisition Designation Sight/Pilot Night Vision Sensor (M-TADS/PNVS) di helikopter Apache AH-64.

Kontrak ini mencakup manufaktur delapan sistem pembidik dan pemandu dan suku cadang untuk AD AS dan sembilan sistem untuk AD Indonesia.

Indonesia adalah negara ke-13 yang membeli sistem M-TADS/PNVS. Proyek ini akan dikerjakan di fasilitas manufaktur di Orlando dan Ocala, Florida, hingga Juli 2016.

"Proyek ini akan langsung mendukung lini produksi unit AH-64E. Dengan menyertakan lini pembelian kami dengan pesanan dari negara mitra akan meningkatkan daya beli kami.," ujar Letkol. Steven Van Riper, Manajer Produk Sensor Apache AD AS.

Hoffman, direktur program M-TADS/PNVS di unit Missiles and Fire Control Lockheed Martin mengatakan sistem M-TADS/PNVS membantu menyelamatkan banyak pasukan AS dan sekutu dengan memberikan pilot Apache kemampuan untuk mengintersep target dengan akurat, dan dengan meningkatkan kewaspadaan situasional.

Mulai diterjunkan ke medan perang pada atahun 2005, M-TADS/PNVS memberikan pilot Apache kemampuan kendali terbang jarak jauh yang presisi untuk terbang di siang, malam hari, dan di berbagai kondisi cuaca. Lockheed Martin telah mengintegrasikan lebih dari 1200 sistem dan suku cadang M-TADS/PNVS ke AD AS dan banyak pelanggan internasional.

Berpusat di Bethesda, Md., Lockheed Martin adalah perusahaan lemanan dan dirgantara global yang mempekerjakan lebih dari 113.000 karyawan di seluruh dunia dan terlibat di dalam berbagai riset, perancangan, pengembangan, manufaktur, integrasi, dan pemeliharaan sistem, produk, dan layanan teknologi canggih. Penjualan bersih Perusahaan ini pada tahun 2013 mencapai 45,4 miliar dolar.

Untuk informasi tambahan, silakan kunjungi: http://www.lockheedmartin.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Rustam Agus
Editor : Rustam Agus
Sumber : Newswire/antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper