Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PRAKIRAAN CUACA: Hari Ini Jakarta Diprediksi Hujan Ringan

Perkiraan cuaca Badan Meteorologi Klimatologi Geofisika (BMKG) semua kota di Indonesia hari ini rata-rata berawan sampai dengan hujan dengan intensitas sedang.
   Jakarta dan sekitarnya diprediksi hujan ringan dengan suhu 24-34 derajat celcius dan kelembaban 57-92%.  Adapun perkiraan cuaca kota lain di Indon Orang bersepeda di bawah awan gelap. Hari ini Jakarta, Medan, Pekanbaru, Batam, Jambi, Bengkulu, dan Palembang diprakirakan mengalami hujan ringan. / Antara
Jakarta dan sekitarnya diprediksi hujan ringan dengan suhu 24-34 derajat celcius dan kelembaban 57-92%. Adapun perkiraan cuaca kota lain di Indon Orang bersepeda di bawah awan gelap. Hari ini Jakarta, Medan, Pekanbaru, Batam, Jambi, Bengkulu, dan Palembang diprakirakan mengalami hujan ringan. / Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Perkiraan cuaca Badan Meteorologi Klimatologi Geofisika (BMKG) semua kota di Indonesia hari ini rata-rata berawan sampai dengan hujan dengan intensitas sedang.

Pada akhir pekan ini Sabtu dan Minggu 3-4 Mei 2014 ini, kawasan Jakarta dan sekitarnya diprediksi hujan ringan dengan suhu 24-34 derajat celcius dan kelembaban 57-92%.

Adapun perkiraan cuaca kota lain di Indonesia di pulau Sumatra sebagian besar mengalami hujan ringan yakni Medan, Pekanbaru, Batam, Jambi, Bengkulu. Palembang dan Pangkal Pinang diperkirakan terjadi hujan intensitas sedang. Adapun Aceh dan Bandar Lampung diperkirakan hanya berawan dengan suhu 24-33 derajat celcius.

Pulau Kalimantan hujan ringan mewarnai kota Pontianak, Samarinda dan Palangkaraya. Sementara di Banjarmasin diperkirakan berawan dengan suhu 25-33 derajat celcius.

Di pulau Sulawesi juga mengalami perkiraan yang sama yakni Manado, Palu, Kendari dan Majene terjadi hujan ringan. Tapi di Makasar, Gorontalo dan ternate hanya berawan. Ambon diperkirakan hujan ringan.

Memasuki kawasan timur Jayapura dan Manokwari diperkirakan hujan ringan dan Biak hujan dengan intensitas sedang. Sementara Merauku, Kupang, Sumbawa Besar dan Mataram diperkirakan cerah berawan.

Ke barat di Denpasar berawan, Surabaya hujan ringan, Yogyakarta hujan ringan, Semarang berawan, Bandung hujan ringan dan Serang berawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Akhirul Anwar
Editor : Setyardi Widodo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper