Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Artis Aima Diaz Diperiksa KPK Soal Adik Ratu Atut

Penyidikan Kasus dugaan tindak pidana pencucian uang Tubagus Chaery Wardana alias Wawan tampaknya tidak berhenti pada artis Rebecca Reijman. Kali ini penyidik KPK kembali memeriksa artis lainnya, dengan nama Aima Diaz atau yang memiliki nama asli Aima Mawaddah Warrahmah.
Aima Diaz/aima diaz. @AimaDiaz
Aima Diaz/aima diaz. @AimaDiaz

Bisnis.com, JAKARTA -- Penyidikan Kasus dugaan tindak pidana pencucian uang Tubagus Chaery Wardana alias Wawan tampaknya tidak berhenti pada artis Rebecca Reijman. Kali ini penyidik KPK kembali memeriksa artis lainnya, dengan nama Aima Diaz atau yang memiliki nama asli Aima Mawaddah Warrahmah.

Aima Diaz memang tidak ada di jadwal pemeriksaan yang ada di KPK. Namun dia sudah datang di kantor lembaga antikorupsi itu.

Mengenakan baju putih dan berkacamata, Aima di dampingi seorang laki-laki.

"Cuma mau diklarifikasi saja," ujar laki-laki yang mendampingi Aima di Gedung KPK, Jakarta, Jumat (4/4/2014)

Sayangnya,  baik Aima Diaz maupun pria itu tidak mau menerangkan alasan penyidik KPK memeriksa Aima. Bahkan, pria pedamping Aima itu sempat marah saat awak media berusaha mengambil gambar Aima Diaz.

Terkait dengan kasus pencucian uang adik Ratu Atut ini , KPK memang telah memeriksa sejumlah pesohor. Beberapa nama tenar yang sudah diperiksa antara lain Jennifer Dunn, Catherine Wilson, dan Rebecca Reijman.

Sebelumnya, Mobil Toyota Vellfire warna putih B 510 JDC disita KPK dari kediaman artis Jennifer Dunn di Jakarta, Rabu (12/2/2014). Mobil ini diakui Jennifer merupakan pemberian Wawan kepada dirinya.

Selain itu, Wawan juga diduga memberikan mobil kepada sejumlah anggota DPRD Banten. KPK  telah menyita Honda CR-V hitam bernomor polisi B 710 MED dari Media Warman. Mobil lain yang disita adalah Mercedes Benz B 818 WWN dan Toyota Vellfire B 818 TTA dari kediaman Gunawan, Ketua Dewan Pimpinan Daerah II Partai Golkar Kabupaten Pandeglang, Banten, serta sejumlah daftar pemberian lainnya. (Lukmanul Hakim Daulay/75)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper