Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Setiap 27 Menit, 1 Orang Iran Meninggal Di Jalan

Perang tidak seimbang antara masyarakat dengan jalan-jalan di Iran telah mengambil banyak korban termasuk 14.375 orang tewas dan 253.624 terluka dalam sembilan bulan pertama tahuin ini.
Martin Sihombing
Martin Sihombing - Bisnis.com 17 Februari 2014  |  03:48 WIB
Jalan raya di Teheran, Iran - londontosydneybybike.wordpress.com
Jalan raya di Teheran, Iran - londontosydneybybike.wordpress.com

Bisnis.com, TEHERAN - Perang tidak seimbang antara masyarakat dengan jalan-jalan di Iran telah mengambil banyak korban termasuk 14.375 orang tewas dan 253.624 terluka dalam sembilan bulan pertama tahuin ini.

Shahram Jabbari Zadegan, seorang ahli Tata Kota mengatakan kepada Mehr News bahwa sejak Maret 2013, setiap 27 menit, satu meninggal dalam kecelakaan di jalan dan setiap satu menit, satu orang terluka.

"Jumlah tewas dan terluka hanya dalam sembilan bulan pertama tahun ini lebih dari populasi negara-negara seperti Islandia, Barbados, dan Maladewa," katanya, mempertahankan statistik korban telah secara signifikan lebih rendah dari tahun lalu.

"Di Teheran, kecelakaan di lalu lintas telah jauh berkurang berkat kebijakan yang diambil oleh polisi lalu lintas dari Greater Teheran serta pengoperasian cerdas sistem kontrol lalu lintas dengan Teheran Kota Kantor Manajemen Perkotaan," tambahnya. (Antara/IRNA-0ANA)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

iran
Editor : Martin Sihombing
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top