Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Dipanggil KPK, Catherine Wilson Masuk Daftar Wanita Cantik Wawan?

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menjadwalkan penyidikan terhadap model cantik Catherine Wilson, Jumat (14/2/2014).
Lukmanul Hakim Daulay
Lukmanul Hakim Daulay - Bisnis.com 14 Februari 2014  |  11:49 WIB
Tubagus  Chaeri Wardhana - JIBI
Tubagus Chaeri Wardhana - JIBI

Bisnis.com, JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menjadwalkan penyidikan terhadap model cantik Catherine Wilson, Jumat (14/2/2014).

Catherine diperiksa sebagai saksi terkait kasus dugaan tindak pidana pencucian uang yang menjerat Tubagus Chaeri Wardana (TCW) alias Wawan.

"Yang bersangkutan sebagai saksi untuk tersangka TCW ," ujar Kepala Bagian Pemberitaan dan Informasi KPK Priharsa Nugraha, di Jakarta, Jum'at, (14/2/2014).

Selain Chaterine, KPK juga memanggil artis Jennifer Dunn untuk diperiksa sebagai saksi dalam kasus yang sama. Keduanya dimintai keterangannya karena diduga mengetahui, pernah mendengar, atau melihat sesuatu yang berkaitan dengan kasus dugaan pencucian uang adik Gubernur non aktif Banten, Ratu Atut Chosiyah tersebut.

Sebelumnya, Mobil Toyota Vellfire warna putih B 510 JDC disita KPK dari kediaman artis Jennifer Dunn di Jakarta, Rabu (12/2/2014). Mobil ini diakui Jennifer merupakan pemberian Wawan kepada dirinya.

Selain itu, Wawan juga diduga memberikan mobil kepada sejumlah anggota DPRD Banten. KPK telah menyita Honda CR-V hitam bernomor polisi B 710 MED dari Media Warman. Mobil lain yang disita adalah Mercedes Benz B 818 WWN dan Toyota Vellfire B 818 TTA dari kediaman Gunawan, Ketua Dewan Pimpinan Daerah II Partai Golkar Kabupaten Pandeglang, Banten. Kemudian, Honda CR-V dari anggota DPRD Banten.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tubagus chaery wardana alias wawan
Editor : Sepudin Zuhri
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top