Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jenguk Wawan, Airin Konfirmasi Soal Jennifer Dunn?

Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany kembali menjenguk suaminya Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan, yang ditahan di rumah tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kamis (13/2/2014).
Lukmanul Hakim Daulay
Lukmanul Hakim Daulay - Bisnis.com 13 Februari 2014  |  12:35 WIB
Airin Rachmi Diany - Antara
Airin Rachmi Diany - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany kembali menjenguk suaminya Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan, yang ditahan di rumah tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kamis (13/2/2014).

Airin kembali datang dengan mengenakan kemeja berwarna putih dipadu jilbab warna hitam dan putih.

Airin hanya tersenyum ketika ditanya soal dugaan pemberian mobil dari suaminya, kepada artis Jennifer Dunn. Airin hanya diam, tak mengucapkan sepatah kata pun sejak berjalan dari lobi gedung hingga ke rumah tahanan (rutan) KPK.

Sebelumnya, Mobil Toyota Vellfire warna putih B 510 JDC disita Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dari kediaman artis Jennifer Dunn di Jakarta, Rabu (12/2/2014). Mobil ini disita terkait kasus dugaan pencucian uang yang menjerat Wawan.

Selain itu, Wawan juga diduga memberikan mobil kepada sejumlah anggota DPRD Banten. KPK telah menyita Honda CR-V hitam bernomor polisi B 710 MED dari Media Warman. Mobil lain yang disita adalah Mercedes Benz B 818 WWN dan Toyota Vellfire B 818 TTA dari kediaman Gunawan, Ketua Dewan Pimpinan Daerah II Partai Golkar Kabupaten Pandeglang, Banten. Kemudian, Honda CR-V dari anggota DPRD Banten, yakni satu unit Honda CRV.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

airin rachmi diany tubagus chaery wardana alias wawan
Editor : Sepudin Zuhri
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top