Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jubir Presiden Bantah Tenda Menginap SBY Rp15 Miliar

Juru bicara Presiden Julian Aldrin Pasha membantah adanya tenda khusus atau very very important person bagi Presiden Yudhoyono saat bermalam di pengungsian kompleks Paroki, Kabanjahe, Kabupaten Tanah Karo.
Rustam Agus
Rustam Agus - Bisnis.com 24 Januari 2014  |  08:01 WIB
Jubir Presiden Bantah Tenda Menginap SBY Rp15 Miliar
Bagikan

Bisnis.com, KARO--Ramai diberitakan tenda menginap SBY senilai Rp15 miliar saat meninjau pengungsi Gunung Sinabung, langsung dibantah Juru bicara Presiden Julian Aldrin Pasha.

Menurut Julian tidak ada tenda khusus atau very very important person bagi Presiden Yudhoyono saat bermalam di pengungsian kompleks Paroki, Kabanjahe, Kabupaten Tanah Karo.

"Saya sampaikan satu hal pemberitaan mengenai tempat penampungan sementara yang digunakan rombongan presiden. Ini adalah tempat menginap malam bila dikaitkan presiden tinggal di tenda sebesar Rp15 miliar," katanya seperti dikutip Antara, Jumat (24/1/2014).

Menurut Julian, tidak benar presiden tinggal di tenda seharga Rp15 miliar. "Yang jelas yang kami gunakan tenda sebagaimana yang lainnya," katanya.

Julian mengatakan isu tenda seharga Rp15 miliar tersebut bisa jadi merujuk pada pengajuan anggaran BNPB ke DPR RI namun telah ditolak oleh DPR RI pada September lalu.

"BNPB berinisitaif mengadakan tenda yang layak dan pantas ditinggali presiden seharga Rp60 juta, tidak ada keistimewaan lain kecuali tempat menginap," katanya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jubir presiden julian aldrian pasha gunung sinabung Tenda Menginap SBY
Editor : Rustam Agus
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top