Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jubir Presiden Bantah Tenda Menginap SBY Rp15 Miliar

Juru bicara Presiden Julian Aldrin Pasha membantah adanya tenda khusus atau very very important person bagi Presiden Yudhoyono saat bermalam di pengungsian kompleks Paroki, Kabanjahe, Kabupaten Tanah Karo.

Bisnis.com, KARO--Ramai diberitakan tenda menginap SBY senilai Rp15 miliar saat meninjau pengungsi Gunung Sinabung, langsung dibantah Juru bicara Presiden Julian Aldrin Pasha.

Menurut Julian tidak ada tenda khusus atau very very important person bagi Presiden Yudhoyono saat bermalam di pengungsian kompleks Paroki, Kabanjahe, Kabupaten Tanah Karo.

"Saya sampaikan satu hal pemberitaan mengenai tempat penampungan sementara yang digunakan rombongan presiden. Ini adalah tempat menginap malam bila dikaitkan presiden tinggal di tenda sebesar Rp15 miliar," katanya seperti dikutip Antara, Jumat (24/1/2014).

Menurut Julian, tidak benar presiden tinggal di tenda seharga Rp15 miliar. "Yang jelas yang kami gunakan tenda sebagaimana yang lainnya," katanya.

Julian mengatakan isu tenda seharga Rp15 miliar tersebut bisa jadi merujuk pada pengajuan anggaran BNPB ke DPR RI namun telah ditolak oleh DPR RI pada September lalu.

"BNPB berinisitaif mengadakan tenda yang layak dan pantas ditinggali presiden seharga Rp60 juta, tidak ada keistimewaan lain kecuali tempat menginap," katanya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Rustam Agus
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper