Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tersangka Dul & Ahmad Dhani Hadiri Pelimpahan Barang Bukti di Polda

AQJ alias Dul, anak musisi Ahmad Dhani akhirnya memenuhi panggilan penyidik Direktorat Polda Metro Jaya untuk pelimpahan barang bukti dan tersangka kecelakaan lalu lintas di Tol Jagorawi ke jaksa.

Bisnis.com, JAKARTA--AQJ alias Dul, anak musisi Ahmad Dhani akhirnya memenuhi panggilan penyidik Direktorat Polda Metro Jaya untuk pelimpahan barang bukti dan tersangka kecelakaan lalu lintas di Tol Jagorawi ke jaksa.

Putra ketiga Ahmad Dhani tersebut tiba pada pukul 12.20 WIB dengan menggunakan mobil bernomor polisi B 1 RCR di Kantor penegakan hukum (Gakum) Ditlantas Polda Metro Jaya di Pancoran Rabu.

AQJ datang bersama ayahnya Ahmad Dhani berpakaian kaos lengan panjang bermotif garis hitam dan celana jeans biru.

Dengan memakai tongkat AQJ jalan tertatih-tatih menuju ruangan pelayanan masyarakat tilang (Yanmas tilang) di kantor penegakan hukum (Gakum) Ditlantas Polda Metro Jaya di Pancoran didampingi ayahnya beserta manajemen Republik Cinta.

"Alhamdulillah sehat sudah siap tahap kedua," ujar Ahmad Dhani seraya menuju ruangan Yanmas tilang, seperti dikutip Antara, Rabu (15/1/2014).

Sebelumnya, Kepala Subdit Pembinaan dan Penegakan Hukum Ditlantas Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Hindarsono, mengatakan, pihaknya akan melimpahkan barang bukti dan tersangka kecelakaan lalu lintas yang melibatkan AQJ, anak musisi Ahmad Dhani ke jaksa.

"Jadi tersangkanya kami panggil terlebih dahulu , nanti pukul. 11.00 WIB akan kami serahkan langsung ke Kejari Jakarta Timur. Nanti diserahkan langsung oleh Pak Dirlantas, " ujar Hindarsono di Jakarta, Rabu.

Menurut dia, penyidik juga sudah berkoordinasi dengan kuasa hukum AQJ terkait pelimpahan tahap kedua tersebut.

"Mereka menyatakan siap untuk hadir," kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Rustam Agus
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper