Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Polisi Datangani Rumah Ahmad Dhani Bahas Pemeriksaan AQJ

Bisnis.com, JAKARTA --Penyidik Polda Metro Jaya mendatangi rumah musisi Ahmad Dhani guna berkoordinasi membahas kondisi Abdul Qodir Jaelani ( AQJ) di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan."Penyidik akan berkoordinasi dengan orang tua AQJ dan dokter pada

Bisnis.com, JAKARTA --Penyidik Polda Metro Jaya mendatangi rumah musisi Ahmad Dhani guna berkoordinasi membahas kondisi Abdul Qodir Jaelani ( AQJ) di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

"Penyidik akan berkoordinasi dengan orang tua AQJ dan dokter pada hari (Senin) ini," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Rikwanto di Jakarta Senin (30/9/2013)

Kombes Rikwanto mengatakan penyidik belum menetapkan agenda pemeriksaan AQJ, karena kondisi kesehatan AQJ kembali menurun.

Rikwanto menuturkan AQJ mengalami demam tinggi usai pulang dari Rumah Sakit Pondok Indah beberapa waktu lalu.

Sejauh ini, polisi telah memeriksa rekan AQJ, yakni NV yang berada di kursi sebelah kiri saat mobil AQJ terlibat tabrakan.

Sebelumnya, AQJ yang mengendarai mobil sedan Mitsubishi bernomor polisi B-80-SAL terlibat kecelakaan dengan mobil Daihatsu bernomor polisi B-1349-TEN dan Avanza plat nomor B-1882-UZJ di Tol Jagorawi, Minggu (8/9) dinihari.

NV menjadi saksi kunci karena berada di mobil yang dikemudikan AQJ saat terjadi tabrakan. (Antara)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ismail Fahmi
Editor : Ismail Fahmi
Sumber : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper