Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Polresta Pekanbaru Bekuk Pemerkosa Wanita Gangguan Mental

Kepolisian Resor Kota Pekanbaru, Riau, menangkap pria berinisial D (40) yang diduga memperkosa F, wanita berketerbelakangan mental.

Bisnis.com, PEKANBARU - Kepolisian Resor Kota Pekanbaru, Riau, menangkap pria berinisial D (40) yang diduga memperkosa F, wanita berketerbelakangan mental.

"Kasusnya dilaporkan pada Minggu (5/1/2014) setelah kejadian tersebut pada hari yang sama," kata Kepala Bidang Humas Polda Riau Ajun Komisaris Guntur Aryo Tejo, Rabu (8/1/2014).

Pelapor berinisial Y adalah ibu kandung  korban yang menyebutkan kejadian yang menimpa anaknya itu berlangsung siang hari sekitar pukul 13.30 WIB di rumah pelaku.

"Waktu itu, saya kemudian menyusul anak saya ke rumah dia (pelaku). Ternyata sampai di sana, anak saya sudah berada di dalam kamarnya," kata pelapor.

Pelapor menduga kuat anaknya itu telah diperkosa oleh pelaku mengingat kondisinya telah berantakan.

"Rambut anak saya acak-acakan, bajunya juga tidak lagi rapi. Saya curiga telah diperkosa. Makanya kemudian saya melapor ke pihak kepolisian," katanya.

AKBP Guntur mengatakan, laporan atas kasus tersebut masih terus didalami, sedangkan pelaku sudah ditahan di Mapolresta Pekanbaru.

Polisi terus memeriksa saksi-saksi untuk menguatkan tuduhan terhadap D.

Kasus pemerkosaan di wilayah hukum Polresta Pekanbaru menurut catatan Polda Riau marak terjadi, bahkan geng motor brutal di wilayah ini terlibat serentetan kasus tersebut dan akhirnya terungkap di persidangan. antara/yus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Editor : Yusran Yunus
Sumber : Newswire

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper