Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pendeta & Guru Agama Doakan Sarundajang Ikut Konvensi Capres

Para Pendeta dan Guru Agama yang tergabung dalam Kerukunan Keluarga Pendeta dan Guru Agama (KKPG) GMIM ikut mendoakan SH Sarundajang yang ikut konvensi calon presiden dari Partai Demokrat.
Ilustrasi/Bisnis.com
Ilustrasi/Bisnis.com

Bisnis.com, MANADO - Para Pendeta dan Guru Agama yang tergabung dalam Kerukunan Keluarga Pendeta dan Guru Agama (KKPG) GMIM ikut mendoakan SH Sarundajang yang ikut konvensi calon presiden dari Partai Demokrat.

Doa itu diungkapkan dalam acara perayaan Natal Bersama dan Menyambut Tahun Baru 2014 di Halaman GMIM Sentrum. Acara ibadaah itu dipimpin olehKetua BPMS GMIM Pdt Piet H Tampie.

“Lewat doa tadi saya merasa terdorong untuk menjalankan amanah yang diberikan oleh Presiden SBY, kepada saya. Tentunya kepercayaan ini harus dilaksanakan, karena ini merupakan sebuah penghormatan kepada seorang putra daerah yang beragama minoritas," ujar Sarundajang seperti dilansir dalam keterangan resmi, Selasa (7/1/2014).

Menurutnya, dukungan doa dari para pendeta Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) dan guru agama merupakan bentuk dukungan moril yang luar biasa. Adapun, para pendeta dan guru agama itu datang dari 7 Kabupaten/Kota yaitu Minahasa, Tomohon, Bitung, Minahasa Utara (Minut), Minahasa Tenggara (Mitra), Minahasa Selatan (Minsel) dan Manado.

Pada kesempatan itu, Sarundajang juga berjanji akan membantu untuk penataan aset GMIM sehingga akan membantu administrasi Sinode GMIM. Sarundajang juga menyerahkan bantuan berupa 2 ton beras. Turut hadir dalam acara Natal Bersama itu Ketua DPRD Provinsi Sulut Pdt. Meiva Salindeho Lintang, Wakil Gubernur Sulut Djouhari Kansil, Muspida Sulut, dan kalangan pejabat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Thomas Mola
Editor : Sepudin Zuhri
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper