Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ketua KPK Abraham Samad Sampaikan Terima Kasih kepada SBY

Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di Hari Anti Korupsi se-dunia
/Antara
/Antara

Bisnis.com, JAKARTA – Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Ucapan terima kasih itu disampaikan di Istana Negara, Kompleks Istana Kepresidenan, hari ini, Senin (9/12/2013), bertepatan dengan Hari Anti Korupsi dan Hari Hak Asasi Manusia se-dunia.

Dalam sambutannya di hadapan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Wakil Presiden Boediono, Abraham mengucapkan terima kasih kepada Kepala Negara karena telah memberikan ruang lebar bagi KPK untuk bekerja memberantas korupsi.

Hadir sejumlah pejabat tinggi negara, para menteri, para pemimpin lembaga tinggi negara, serta pejabat pemerintahan daerah.

Sesuai dengan visi 2011-2015, KPK ingin menjadi lembaga penggerak pemberantasan korupsi yang berintegritas, efektif, dan efisien.

Dari laman resmi KPK, lembaga itu berhasil meraih tiga penghargaan berturut-turut di penghujung tahun ini, yakni penghargaan Lembaga Pilihan Publik 2013 dari Serikat Perusahaan Pers (SPS).

Ajang penghargaan ini sekaligus juga menobatkan Juru Bicara KPK Johan Budi sebagai Public Relations (PR) Pilihan SPS Tahun 2013.

Dua penghargaan ini melengkapi penghargaan yang diraih KPK pada pekan sebelumnya, yaitu Penghargaan Anugerah Media Humas 2013 yang diselenggarakan oleh Badan Koordinasi Kehumasan Pemerintah (Bakohumas).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Anggi Oktarinda
Editor : Nurbaiti
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper