Demi Moore Resmi Bercerai untuk Ketiga Kalinya

Aktirs Demi Moore dan aktor Ashton Kutcher yang menikah pada 2005 lalu akhirnya sepakat untuk menyelesaikan pertikaian masalah perceraian mereka dua tahun setelah keduanya pisah ranjang.
John Andhi Oktaveri
John Andhi Oktaveri - Bisnis.com 01 November 2013  |  21:11 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Aktirs Demi Moore dan aktor Ashton Kutcher yang menikah pada 2005 lalu akhirnya sepakat untuk menyelesaikan pertikaian masalah perceraian mereka 2 tahun setelah keduanya pisah ranjang.

Menurut sejumlah laporan di Amerika Serikat, pasangan yang bercerai secara tidak baik-baik pada November 2011 tersebut, telah menandatangani dokumen perceraian dan akan mengajukan dokumen hukum ke pengadilan sesegera mungkin.

Perceraian itu merupakan yang ketiga bagi Moore. Sebelumnya pemeran film “Indecent Proposal” itu mengakhiri perkawinannya dengan Freddie Moore dan aktor Bruce Willis.

“Selama ini mereka bertikai, namun akhirnya mereka sepakat menandatangani dokumen hukum untuk perceraian resmi,” menurut satu sumber sebagaimana dikutip mirror.co.uk, Jumat (1/11/2013).

Dengan diserahkannya dokumen itu ke pengadilan maka resmilah pasangan degan beda usia 15 tahun itu bercerai. Moore saat ini berusia 50 tahun dan Kutcher berusia 35 tahun.

Setelah satu tahun berpisah, Kutcher mengajukan gugatan cerai terhadap Moore pada 21 Desember 2012 di Pengadilan tinggi Los Angeles dengan alasan keduanya sudah tidak bisa dipersatukan lagi.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
demi moore, kasus perceraian

Editor : Sepudin Zuhri

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top