Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bisnis.com, JAKARTA –Memasuki usia yang ke-28, Universitas Mercu Buana terus meningkatkan mutu pendidikan dengan menjalin kerja sama berskala internasional guna menghadapi persaingan global yang semakin ketat.

Rektur Universitas Mercu Buana Arissetyanto Nugroho mengatakan kerjasama tersebut diwujudkan dengan menghadirkan beberapa universitas terkemuka dari Hungaria, Rumania, China, Jepang, Malaysia, Korea, dan Australia dalam satu semester ganjil 2013/2014

“Hal tersebut membuktikan bahwa kerjasama UMB sudah semakin mengglobal. Sebab, di tengah persaingan global yang semakin ketat, civitas akademika UMB harus menjadi SDM yang tangguh,” ucapnya dalam rilis yang diterima Bisnis, Minggu (27/10).

Untuk merayakan HUT yang ke-28 tersebut, UMB mengadakan berbagai kegiatan yang diawali dengan Leaders Talk dengan mengusung tema Transformasi Pertamina Menjadi World Class Oil Company yang telah terselenggara pada 22/10/2013.

Selain itu, ada pula penyelenggaraan Fun Walk sebagai gerakan UMB Peduli Kebersihan Lingkungan yang bekerjasama dengan Koperasi Bank Sampah Karya Mandiri, Joglo. Pencanangannya ditandai dengan penyerahan sampah kampus UMB kepada pengusu Bank Sampah Karya Mandiri, Joglo.

Adapun acara puncak ulang tahunnya, UMB menggelar pementasan wayang semalam suntuk dengan tema Parikesit Jumeneng Ratu yang didalangi oleh Warseno Slank bertempat di halaman Mesjid Manarul Amal UMB, Sabtu (26/10/2013).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dewi Andriani
Editor :
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper