Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Agenda Atraksi Panji Manusia Ular di Kebun Binatang Surabaya

Bisnis.com, SURABAYA - Panji yang tenar dengan julukan manusia ular akan meramaikan liburan di Kebun Binatang Surabaya, Minggu (13/10).Direktur Utama Perusahaan Daerah  Taman Satwa Kebun Binatang Surabaya Ratna Achjuningrum menguraikan sosok yang

Bisnis.com, SURABAYA - Panji yang tenar dengan julukan manusia ular akan meramaikan liburan di Kebun Binatang Surabaya, Minggu (13/10).

Direktur Utama Perusahaan Daerah  Taman Satwa Kebun Binatang Surabaya Ratna Achjuningrum menguraikan sosok yang tenar dengan kemampuan "berkawan" dengan ular itu akan atraksi.

"Atraksi Panji ini sengaja kami adakan untuk menyambut momen libur panjang akhir pekan,” jelasnya di sela-sela apel menjelang libur panjang di Pemkot Surabaya, Jumat (11/10).

Ratna menambahkan pada Senin (14/10) dan Selasa (15/10) digelar pertunjukan hewan (animal show). Berbagai acara tambahan itu diprediksi bisa menarik pengunjung hingga 20.000 orang saat momen libur mendatang.

Walikota Surabaya Tri Rismaharini menguraikan layanan kesehatan seperti puskesmas dan rumah sakit tetap beroperasi saat libur panjang. Ambulance gratis milik Dinas Sosial (Dinsos) Surabaya yang bisa diakses melalui nomor telepon 031-5465777 juga siap melayani masyarakat.

Adapun di kantor kantor kelurahan, kecamatan, sekolah, puskesmas, dinas-dinas, serta rumah sakit dilakukan sistem kerja shift.

Setiap kelurahan akan dijaga 5 orang, kecamatan 10 orang dan dinas minimal harus ada 3 orang dalam satu shift. “Khusus untuk kelurahan dan kecamatan, piket berupa patroli keliling di wilayah masing-masing,” terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Miftahul Ulum
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper