Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Divonis 10 Tahun Penjara, Djoko Tak Diminta Kembalikan Rp32 Miliar

Bisnis.com, JAKARTA - Mantan Kepala Korlantas Mabes Polri Irjen Pol. Djoko Susilo divonis 10 tahun penjara dan didenda Rp500 juta subsider 6 bulan kurungan.
News Editor
News Editor - Bisnis.com 03 September 2013  |  17:19 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Mantan Kepala Korlantas Mabes Polri Irjen Pol. Djoko Susilo divonis 10 tahun penjara dan didenda Rp500 juta subsider 6 bulan kurungan.

Ketua Majelis Hakim Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Suhartoyo mengatakan Djoko terbukti merugikan keuangan negara Rp121 miliar pada proyek total Rp196,8 miliar dan memperkaya diri sendiri.

Menurutnya, hal yang memberatkan terdakwa adalah tidak mendukung upaya pemerintah memberantas korupsi. Sementara itu, hal yang meringankan adalah terdakwa belum pernah menjalani hukuman dan mendapat penghargaan di institusinya. Padahal, jaksa menuntut Djoko 18 tahun penjara dan denda Rp32 miliar.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

djoko susilo tipikor vonis
Editor : Sepudin Zuhri
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top