Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

8 Menteri Terima Bintang Mahaputera Adipradana

Bisnis.com, JAKARTA - Delapan anggota Kabinet Indonesia Bersatu II mendapatkan bintang jasa dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.
Demis Rizky Gosta
Demis Rizky Gosta - Bisnis.com 13 Agustus 2013  |  17:15 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Delapan anggota Kabinet Indonesia Bersatu II mendapatkan bintang jasa dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Penghargaan itu diserahkan SBY siang ini dalam acara Penganugerahan Tanda Kehormatan Republik Indonesia di Istana Negara.

Bintang Mahaputera Adipradana diserahkan kepada 11 orang yang dinilai berjasa kepada negara, termasuk 8 menteri.

Menteri yang menerima penghargaan adalah Menteri Sekretaris Negara Sudi Silalahi, Menko Perekonomian Hatta Rajasa, dan Menteri Pertahanan Purnomo Yusgiantoro.

Selain itu, ada Menteri ESDM Jero Wacik, Menteri Pekerjaan Umum Djoko Kirmanto, Menteri Pendidikan Muhammad Nuh, Menteri Agama Suryadharma Ali, dan Menteri Pariwisata dan Kebudayaan Mari Pangestu.

Tiga orang lain yang mendapatkan Bintang Mahaputera Adipradana adalah mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD, Almarhumah Rahman El Yunusiyyah, dan Almarhum Abdul Rahman Baswedan.

Kepala Negara juga menyerahkan berbagai bintang jasa lain kepada 17 orang yang dianggap berjasa kepada negara.

Penerima bintang jasa lain, di antaranya, adalah pengusaha Alim Markus, Kepala BPPT Marzan Azis Iskandar, dan Dirjen Kesbangpol Kementerian Dalam Negeri Achmad Tanribali Lamo.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

presiden sby hatta rajasa jero wacik mari elka pangestu bintang jasa
Editor : Martin Sihombing
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top