Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Lebaran Batam, 50 Mobil Pawai Takbir Berebut Hadiah Uang Rp25 Juta

Bisnis.com, BATAM - Pemerintah Kota Batam menyediakan hadiah uang tunai sebesar Rp25 juta dalam Pawai Takbir Akbar yang digelar malam ini, Rabu (7/8/2013).Zulhendry, Ketua Panitia Pawai Takbir Akbar Kota Batam 2013 mengatakan para peserta berpeluang
Yoseph Pencawan
Yoseph Pencawan - Bisnis.com 07 Agustus 2013  |  22:52 WIB
Bagikan

Bisnis.com, BATAM - Pemerintah Kota Batam menyediakan hadiah uang tunai sebesar Rp25 juta dalam Pawai Takbir Akbar yang digelar malam ini, Rabu (7/8/2013).

Zulhendry, Ketua Panitia Pawai Takbir Akbar Kota Batam 2013 mengatakan para peserta berpeluang mendapatkan uang tunai.

"Pemenang akan mendapatkan uang Rp25 juta," ujarnya usai pelepasan Pawai Akbar di Jalan Engku Putri.

Dijelaskannya, selain untuk memeriahkan suasana Lebaran, Pemkot Batam juga melakukan pemilihan peserta pawai terbaik yang berhak mendapatkan hadiah uang tunai tersebut.

Pemilihan itu ditentukan oleh empat orang juri yang dibentuk panitia, tetapi dia tidak bersedia menyebutkan kriteria penilaiannya.

Data terakhir panitia, pawai itu diikuti oleh 50 unit kendaraan hias yang berasal dari instansi di lingkungan Pemkot Batam, ormas dan Masjid.

Pengumuman pemenang akan diumumkan Kamis (8/8/2013 sebelum pelaksanaan Shalat Ied Kota Batam yang dipusatkan di Lapangan Engku Putri (bukan GOR Temenggung Abdul Jama).

Pawai itu sendiri dilepas Wali Kota Batam Ahmad Dahlan sekitar pukul 21.00 WIB dari Jalan Engku Putri dan menempuh rute sejauh sekitar 50 Km.

Pawai dilepas diiringi kumandang takbir yang dilantunkan seluruh unsur Muspida dan kepala badan/kantor secara bergantian.

Sementara itu ribuan warga berjejer di kiri kanan jalan menonton deretan pawai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

batam pawai takbir
Editor : Others
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top