Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

UN SMP SURABAYA: Buruan Kamu Klik Sekarang di sini!

BISNIS.COM, JAKARTA-Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Jumat (31/5/2013) secara resmi mengumumkan hasil Ujian Nasional Sekolah Menengah Pertama (UN SMP) dan sederajat tahun ajaran 2012-2013.Sesuai dengan jadwal, pengumuman secara luas hasil UN SMP

BISNIS.COM, JAKARTA-Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Jumat (31/5/2013) secara resmi mengumumkan hasil Ujian Nasional Sekolah Menengah Pertama (UN SMP) dan sederajat tahun ajaran 2012-2013.

Sesuai dengan jadwal, pengumuman secara luas hasil UN SMP itu dilakukan pada hari ini, Sabtu (1/6/2013), yang teknis pelaksanaannya diserahkan kepada pemerintah daerah setempat bersama pihak sekolah.

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Mohammad Nuh mengemukakan jumlah peserta UN SMP sederajat tahun ini sebanyak 3.667.241 siswa dan dinyatakan lulus sebanyak 3.650.625 siswa. Sedangkan yang tidak lulus sebanyak 16.616 siswa.

Untuk wilayah Surabaya, silahkan klik di sini

Setelah itu, tinggal memasukkan 14 digit nomor ujian nasional kamu dan selanjutnya tekan tombol Lihat Nilai untuk melihat nilai ujian. Adapun format nomor ujian nasional 14 digit yakni untuk SMP/MTs, tambahkan kode 21305 di depan 9 digit nomor UN kamu. Contoh: 21305015631220

Selamat mencoba! Sukses untuk kalian semua atas kelulusannya dan bagi yang belum beruntung, jangan berputus asa, kesempatan masih ada.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Editor : Yusran Yunus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper