Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

"TrioMacan2000" Dipolisikan: Syarief Hasan Bantah Istrinya Selingkuh Dengan Putranya

130516_inggrid kansil (ant-yus).jpgBISNIS.COM, JAKARTA-Ketua Harian Partai Demokrat Syarief Hasan yakin penyidik Polda Metro Jaya segera mengungkap pelaku yang menyebarkan fitnah melalui jejaring sosial (twitter) bahwa istrinya, Inggrid Kansil, berselingkuh."Saya
News Editor
News Editor - Bisnis.com 17 Mei 2013  |  03:16 WIB

130516_inggrid kansil (ant-yus).jpg

BISNIS.COM, JAKARTA-Ketua Harian Partai Demokrat Syarief Hasan yakin penyidik Polda Metro Jaya segera mengungkap pelaku yang menyebarkan fitnah melalui jejaring sosial (twitter) bahwa istrinya, Inggrid Kansil, berselingkuh.

"Saya mendengar penjelasan bahwa (kasus) ini mudah untuk dilacak," kata Syarief di Markas Polda Metro Jaya, Kamis (16/5/2013).

Menteri Koperasi dan Usaha dan Kredit Menengah tersebut menyatakan pihak kepolisian akan mengusut tuntas dan segera menangkap pelaku yang menyebarkan fitnah tersebut berdasarkan print out pada akun twitter.

Syarief mengatakan pihaknya secara resmi melaporkan akun twitter "@triomacan2000" yang telah mencemarkan nama baik.

 

Penulis akun twitter itu dituduh telah melakukan kejahatan informasi transaksi elektronik (ITE) dengan menyebarkan informasi perselingkuhan Inggrid Kansil dengan putra Syarief Hasan dari istri sebelumnya.

Syarief melaporkan penulis akun twitter, @triomacan2000 dengan tuduhan melanggar KUHP Pasal 310 tentang pencemaran nama baik dan Pasal 311 tentang fitnah, serta Pasal 27 UU ITE.

Syarief membantah istrinya telah berselingkuh dengan putra dari istri sebelumnya, dan tuduhan tersebut merupakan pencemaran nama baik.

Politikus Partai Demokrat itu menyatakan dirinya memiliki keluarga harmonis dengan bekal pendidikan agama bagus, sehingga tidak mungkin ada kejadian perselingkuhan antara putra dengan istrinya itu.

Sebelumnya, beredar informasi melalui akun twitter, @triomacan2000 mengungkapkan istri dari Syarief Hasan, Inggrid Kansil, yang juga anggota DPR RI, berselingkuh dengan putranya.  (antara/yus)

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

demokrat syarief hasan triomacan2000 menkop inggrid kansil

Sumber : Newswire

Editor : Yusran Yunus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top