Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BISNIS INDONESIA & Hard Rock Hotel Bali Gelar Donor Darah

BISNIS.COM, KUTA, Bali—Hard Rock Hotel dan PT Jurnalindo Aksara Grafika, penerbit harian Bisnis Indonesia, menyelenggarakan agenda donor darah dengan menargetkan 100 kantong darang dari berbagai golongan dan rhesus. Fandy Lo, Assistant Marketing

BISNIS.COM, KUTA, Bali—Hard Rock Hotel dan PT Jurnalindo Aksara Grafika, penerbit harian Bisnis Indonesia, menyelenggarakan agenda donor darah dengan menargetkan 100 kantong darang dari berbagai golongan dan rhesus.
 
Fandy Lo, Assistant Marketing Communication Manager Hard Rock Kuta Bali, mengatakan agenda ini dilaksanakan dengan menggandeng unit pelaksana teknis daerah PMI RSUP Sanglah.

“Dari PMI sedikitnya ada 7 petugas untuk melayani pendonor,” katanya di sela-sela agenda donor darah, Selasa (14/5/2013).

Dia menargetkan peserta dari asosiasi media pariwisata di Bali, karyawan Bisnis Indonesia dan pegawai Hard Rock Hotel.  Selain itu, dibuka pendonor dari hotel atau pebisnis lain yang menjalankan usahanya di sekitar Hard Rock.

Fandy mengatakan di samping sebagai perwujudan kepedulian terhadap kemanusiaan, kegiatan ini bertujuan mendukung program pemerintah.

Berdasarkan catatan PMI, saat ini masih banyak kekurangan stok darah untuk beberapa golongan tertentu. “Untuk itu, gelaran donor darah akan terus diadakan secara periodik.”

Adapun dari Bisnis Indonesia, Samantha Ardiansyah, koordinator wilayah Bali mengatakan program ini adalah bagian dari promosi dan kerjasama dengan pengelola hotel di Bali. Selain manfaat korporasi, paparnya, donor darah sangat baik untuk kesehatan.

Menurutnya, terdapat lima manfaat donor darah yaitu, untuk kesehatan badan, menjaga kesehatan jantung, meningktkan produksi sel darah merah, membantu penurunan berat badan, dan mendeteksi penyakit serius.

Berdasarkan pantauan Bisnis, calon pendonor silih berganti menempati 6 tempat tidur yang disediakan. Agenda ini, sekaligus sebagai pembuka rangkaian gelaran ulang tahun hard rock hotel bali ke-15 pada 15 Mei 2013. Puncak acara akan digelar di Centerstage.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Fajar Sidik
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper