Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MERRY RIANA Mentoring 60 Mahasiswa Jabodetabek Anggota 'Campus Ambassador'

BISNIS.COM, JAKARTA--Motivator muda Merry Riana memberikan mentoring gratis kepada 60 mahasiswa Jabodetabek terpilih untuk membangun generasi muda yang menginspirasi.“Mereka dipilih untuk membantu saya dalam mewujudkan resolusi kami bersama, yaitu

BISNIS.COM, JAKARTA--Motivator muda Merry Riana memberikan mentoring gratis kepada 60 mahasiswa Jabodetabek terpilih untuk membangun generasi muda yang menginspirasi.

“Mereka dipilih untuk membantu saya dalam mewujudkan resolusi kami bersama, yaitu menciptakan dampak positif di dalam kehidupan 1 juta orang di negara kita tercinta, Indonesia," ujar Merry dalam siaran persnya yang diterima Bisnis, Kamis (2/5/2013).

Pada Agustus 2012, telah terpilih 60 mahasiswa terbaik di area Jabodetabek untuk menjadi anggota komunitas Merry Riana Campus Ambassadors.

Mereka akan dimentor secara langsung oleh Merry Riana dan suaminya, Alva Tjenderasa, secara gratis, selama satu tahun penuh di 2013.

"Kami berharap 60 anak muda terpilih ini akan bisa belajar secara intensif dari pengetahuan, keterampilan, dan pengalaman-pengalaman berharga yang mereka miliki untuk selanjutnya disalurkan lagi ke masyarakat," tuturnya.

Untuk mewujudkan hal tersebut, lanjutnya, komunitas kami memiliki visi yaitu to raise up a new generation of successful young people, who will take charge of their lives, live their dreams, and eventually, contribute to society.

Seperti yang diketahui, Merry Riana adalah seorang miliader muda, pengusaha sukses, tokoh inspirasional, selebriti media dan motivator wanita no.1 di Asia dan Indonesia. Pencapaian luar biasa yang telah diraihnya yakni menghasilkan US$1 juta pertamanya pada usia 26 tahun. (Foto: Ilustrasi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper