Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

MERRY RIANA Mentoring 60 Mahasiswa Jabodetabek Anggota 'Campus Ambassador'

BISNIS.COM, JAKARTA--Motivator muda Merry Riana memberikan mentoring gratis kepada 60 mahasiswa Jabodetabek terpilih untuk membangun generasi muda yang menginspirasi.“Mereka dipilih untuk membantu saya dalam mewujudkan resolusi kami bersama, yaitu
Dimas Novita Sari
Dimas Novita Sari - Bisnis.com 03 Mei 2013  |  04:12 WIB

BISNIS.COM, JAKARTA--Motivator muda Merry Riana memberikan mentoring gratis kepada 60 mahasiswa Jabodetabek terpilih untuk membangun generasi muda yang menginspirasi.

“Mereka dipilih untuk membantu saya dalam mewujudkan resolusi kami bersama, yaitu menciptakan dampak positif di dalam kehidupan 1 juta orang di negara kita tercinta, Indonesia," ujar Merry dalam siaran persnya yang diterima Bisnis, Kamis (2/5/2013).

Pada Agustus 2012, telah terpilih 60 mahasiswa terbaik di area Jabodetabek untuk menjadi anggota komunitas Merry Riana Campus Ambassadors.

Mereka akan dimentor secara langsung oleh Merry Riana dan suaminya, Alva Tjenderasa, secara gratis, selama satu tahun penuh di 2013.

"Kami berharap 60 anak muda terpilih ini akan bisa belajar secara intensif dari pengetahuan, keterampilan, dan pengalaman-pengalaman berharga yang mereka miliki untuk selanjutnya disalurkan lagi ke masyarakat," tuturnya.

Untuk mewujudkan hal tersebut, lanjutnya, komunitas kami memiliki visi yaitu to raise up a new generation of successful young people, who will take charge of their lives, live their dreams, and eventually, contribute to society.

Seperti yang diketahui, Merry Riana adalah seorang miliader muda, pengusaha sukses, tokoh inspirasional, selebriti media dan motivator wanita no.1 di Asia dan Indonesia. Pencapaian luar biasa yang telah diraihnya yakni menghasilkan US$1 juta pertamanya pada usia 26 tahun. (Foto: Ilustrasi)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kampus universitas indonesia jabodetabek motivasi merry riana
Editor : Yoseph Pencawan - nonaktif
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top