Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

ANYA DWINOV Menolak Dipinang Jadi Caleg

BISNIS.COM, JAKARTA-- Saat banyaknya para artis yang berbondong-bondong mendaftar ke partai politik untuk menjadi anggota legislatif jelang pemilu 2014, namun artis cantik Anya Dwinov justru menolaknya.Wanita yang kerap menjadi presenter acara politik
Ismail Fahmi
Ismail Fahmi - Bisnis.com 16 April 2013  |  14:40 WIB

BISNIS.COM, JAKARTA-- Saat banyaknya para artis yang berbondong-bondong mendaftar ke partai politik untuk menjadi anggota legislatif jelang pemilu 2014, namun artis cantik Anya Dwinov justru menolaknya.

Wanita yang kerap menjadi presenter acara politik itu mengaku belum memiliki cukup ilmu, waktu dan mental untuk maju sebagai wakil rakyat. Alasannya, ia tidak ingin mencederai atau mengecewakan konstituennya bila terpilih menjadi anggota legislatif.

"Menjadi anggota legislatif itu berat. Tanggung jawabnya kepada masyarakat, karena telah dipercaya. Kalau misalkan nanti mengecewakan maka kita juga yang nantinya akan menyesal. Jadi perbanyak ilmu saja dulu deh," ujar Anya di Jakarta, Selasa (16/4).

Anya mengakui bahwa jelang penutupan pendaftaran caleg akhir April ini beberapa partai berusaha meminangnya untuk maju dalam Pemilihan Legislatif 2014 mendatang.

"Ada beberapa, saya nggak mau kasih tahu. Yang pasti saya menolaknya, karena memang belum siap. Tahun ini saya netral aja deh," ujarnya. (If)

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pemilu 2014 parpol caleg airtis

Sumber : Wahyu Kurniawan/JIBI

Editor : Ismail Fahmi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top