Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

UN 2013: Ditunda Kamis, Siswa Tetap Diliburkan

BISNIS.COM, TANJUNG-Meski pelaksanaan ujian nasional tingkat Sekolah Menengah Atas ditunda menjadi Kamis (19/4/2013), namun pihak sekolah di Tabalong, Kalimantan Selatan tetap meliburkan para siswa kelas X dan XI. Kepala Dinas Pendidikan Tabalong, Erwan
Yusran Yunus
Yusran Yunus - Bisnis.com 15 April 2013  |  11:01 WIB

BISNIS.COM, TANJUNG-Meski pelaksanaan ujian nasional tingkat Sekolah Menengah Atas ditunda menjadi Kamis (19/4/2013), namun pihak sekolah di Tabalong, Kalimantan Selatan tetap meliburkan para siswa kelas X dan XI.

Kepala Dinas Pendidikan Tabalong, Erwan mengatakan sesuai jadwal awal, siswa yang tidak mengikuti ujian nasional tetap libur meski pelaksanaan UN ditunda. "Siswa kelas X dan XI tetap diliburkan karena sejak awal sudah diumumkan meski pelaksanaan UN ditunda," katanya, Senin (15/4/2013).

Erwan menambahkan untuk pelaksanaan UN tingkat SMP tetap sesuai jadwal, 22 sampai 25 April. Sementara itu peserta UN di Tabalong tetap masuk sekolah meski sudah diumumkan pihak sekolah adanya penundaan karena terkendalanya proses distribusi naskah soal.

Meta, salah satu peserta UN dari SMA Negeri 2 Tanjung mengatakan mendapat pesan SMS dari guru soal penundaan pelaksaan UN.

Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Tanjung, Abdul Muzakir, mengatakan penundaan pelaksanaan UN menjadi kesempatan bagi siswa peserta UN untuk lebih mempersiapkan diri. Jumlah peserta UN di Tabalong untuk tingkat SMA dan sederajatnya sebanyak 1.522 siswa serta paket C 594 orang.(antara)

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sma Kalimantan Selatan un tabalong

Sumber : Newswire

Editor : Yusran Yunus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top