Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LION AIR JATUH: Nelayan Bantu Proses Evakuasi Korban

BISNIS.COM, DENPASAR--Proses evakuasi korban pesawat Lion Air yang tergelincir di ujung landasan pacu Bandara Ngurah Rai, Denpasar, dibantu oleh sejumlah nelayan."Seluruh penumpang pesawat berhasil diselamatkan. Ada empat perahu nelayan untuk bantu penyelamatan

BISNIS.COM, DENPASAR--Proses evakuasi korban pesawat Lion Air yang tergelincir di ujung landasan pacu Bandara Ngurah Rai, Denpasar, dibantu oleh sejumlah nelayan.

"Seluruh penumpang pesawat berhasil diselamatkan. Ada empat perahu nelayan untuk bantu penyelamatan penumpang," kata Sahid Widodo, nelayan Pantai Segara,Sabtu (13/4).

Sahid mengatakan proses evakuasi awal dilakukan oleh nelayan, lalu disusul oleh tim SAR serta tim dari Polda Bali.

Sementara itu, diberitakan bahwa sejumlah serpihan badan pesawat ditemukan di perairan Pantai Kedonganan yang berjarak sekitar 300 meter dari lokasi kejadian. Serpihan tersebut terbawa arus air dari TKP yang berada di ujung landasan pacu Bandara Ngurah Rai.

Nelayan juga menemukan satu ban belakang pesawat mengapung pada posisi sekitar 30 meter dari badan pesawat. Bagian belakang pesawat terbelah dan mengapung di perairan Pantai Segara.

Pesawat nahas tersebut tinggal landas dari Bandara Hussein Sastranegara pukul 12.48 WIB dan tergelincir di landasan pacu Bandara Ngurah Rai pada pukul 15.35 Wita. (Antara)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper