Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KPK & Paramadina Gelar Festival Anti Korupsi

BISNIS.COM, JAKARTA-Untuk menggelorakan semangat pemberantasan korupsi di kalangan kampus, Universitas Paramadina bekerjasama dengan Komisi Pemberantasan Korupsi menggelar kegiatan Anti Corruption Clearing House (ACCH) Goes to Campus pada 26 Maret-24

BISNIS.COM, JAKARTA-Untuk menggelorakan semangat pemberantasan korupsi di kalangan kampus, Universitas Paramadina bekerjasama dengan Komisi Pemberantasan Korupsi menggelar kegiatan Anti Corruption Clearing House (ACCH) Goes to Campus pada 26 Maret-24 April 2013.

Manajer Program Eksekutif Universitas Paramadina Aida Fitri mengatakan kegiatan yang digelar dalam rangkaian festival anti korupsi itu juga didukung oleh  Deutsche Gesellschaft für Internationale Zusammenarbeit (GIZ) GmBH.

"Hasil yang diharapkan adalah peningkatan kepedulian dan penambahan wawasan sehingga dapat diteruskan ke hal lainnya yakni penelitian yang membantu pengajaran anti korupsi di perguruan tinggi," kata Aida.

ACCH sendiri adalah portal yang dirancang sebagai sumber pengetahuan dan informasi mengenai penindakan, arsip sorotan, riset dan kajian milik KPK.

Adapun beberapa bentuk kegiatan yang akan digelar terdiri dari beberapa jenis a.l.  bincang-bincang radio secara live, penulisan esai, debat mahasiswa, kompetisi Twitter dan kuliah umum. "Kegiatan ini dirancang menjadi proyek percontohan untuk dikembangkan lagi di universitas lain yang terpilih di Tanah Air.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Anugerah Perkasa
Editor : Others
Sumber : Anugerah Perkasa
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper