Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

TRAFFIC UPDATE: Hindari Jalan Diponegoro, Ramai Lancar di HI, Monas, Depan DPR

BISNIS.COM, JAKARTA—Para pengguna kendaraan bermotor pada siang ini, Senin (25/3) mulai pukul 11.00 WIB, hindari Jalan Diponegoro Jakarta Pusat, karena di kawasan tersebut akan ada pembagian sembako dan sajian musikal dengan prediksi dihadiri oleh

BISNIS.COM, JAKARTA—Para pengguna kendaraan bermotor pada siang ini, Senin (25/3) mulai pukul 11.00 WIB, hindari Jalan Diponegoro Jakarta Pusat, karena di kawasan tersebut akan ada pembagian sembako dan sajian musikal dengan prediksi dihadiri oleh sekitar 3.000 orang.

Sejumlah orang yang menamakan Majelis Kedaulatan Rakyat Indonesia (MKRI) akan menggunakan halaman gedung Yayasan Lembaga Bantuan Hukum (YLBHI) di jalan tersebut untuk kegiatan bakti sosial yang bersamaan dengan orasi dari sejumlah tokoh masyarakat, dan pembacaan puisi.

Sementara itu, untuk aksi unjuk rasa di sejumlah kawasan di Kota Jakarta, seperti di bundaran Hotel Indonesia, Monas,  dan gedung DPR/MPR, menurut Polda Metro Jaya tidak terjadi.

Tercatat pada pukul 11.24 WIB, situasi lalu lintas di Jalan MH.Thamrin menuju ke arah bundaran HI terpantau ramai lancar.

Untuk pantauan lalu lintas jalan lainnya adalah sebagai berikut:

Jakarta Barat

Pukul 10.59 WIB, kondisi lalu lintas di jalan tol Slipi mengarah ke Semanggi terpantau padat, tapi arah sebaliknya ramai lancar.

Jakarta Selatan

Pukul 11.02 WIB, situasi lalu lintas di jalan layang Antasari dari Prapanca menuju ke Blok M terpantau padat.

Pukul 11.04 WIB, arus lalu lintas di Pasar Pondok Labu terpantau padat merayap.

Jakarta Timur

Pukul 11.06 WIB, lalu lintas mulai dari KM 3 jalan tol Cawang menuju ke Cikampek terpantau padat.

Pukul 11.15 WIB, imbas truk B9080NQ yang pecah ban di KM 22 jalan tol Tambun maka lalu lintas dari KM 3 jalan tol Cawang ke Cikampek padat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : R Fitriana
Editor : Others
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper